Friday, 11 December 2009

what happened in these days

hallo strangers, how are you ? how long i didn't post something in my blog ? yeah, my activity now is really - really stollen my times. anyway, many stories that i wanna share here actually. but, as usual. I FORGET! DOOOH! hmmm.. just remembering and repeat what have done in my life for these days :

my laptop is broken and blank.
now my laptop is in alor star. hp centre. and you know, how quietly my life without my beloved laptop. ouch, get well soon my laptop. i can't wait and patient to waiting for you come to me. 2weeks is soooo loooongggg !

lil' bit a quarrel with ayaz.
hoah !  it's so boring. as usual, he's moody and me too. so, for the time me and him just quiet and silent. we don't want to talk too much each others. now, everything already alright and he make me sure that he loves me. ;))

i've knowing the truth.
yeah, it's the point ! people who stab me in the back, people who lying on me, people who hypocrite on me. what the hell huh ?  I REALLY - REALLY hated ! if you don't like me, pleaseeeeee tell to me ! hmmhh.. it's so sick but not also. why i said like that ? because my feel is inclined to tired. i tired for this ? why ? why ? why ? it always random. repeat and repeat. i'm tireeeeeeeeeddd !!

doooh! what's the matter if you just talk honestly to me, huh ? what a problem ? what the hell ? what the hell is going on ?
i feel like; i wish a heaven but i get a hell. 

i just wish you all, STOPPED! and PLEASE to not make a gossip and believing something that actually you didn't know is that true or not! aaaahh.. unfortunately, i talk like this just to my blogger. just sharing. and the people who feels that people who i told here is them read this, they just silent. no voice. like a donkey. just only have a brave and mocking me in the back.

PLEASE : IF YOU WANNA JUDGE ME, MAKE A SURE BEFORE IS THE GOSSIP TRUE OR NOT! THINKING WHAT THE PEOPLE THAT YOU'VE GOSSIPIN' FEELING ! DON'T BE ARROGANT ! BECAUSE YOU AREN'T LIVE IN THIS WORLD ALONE !!

Tuesday, 17 November 2009

game ?

what should i share tonite ?
 it's 02.01 am and i'm not yet sleep. yeah, as usual i always like this. it's insomnia ? maybe. exactly, i'm not insomnia as long as i stay here, that's all already happened when i'm still in indonesia. i just wanna share lil' story about me here. i'm here really really free. but it doesn't means that i'm in my part of freedom life. no, not like that. freedom in here it's for thinking and doing. manner. i can do everything that i thinking is right, and doing everything that i thinking is true. just realized by our self. is that true or not. bad or good and best way or worst. but, i love to be here. my sickness and happiness, i feel by my self. just smile and cry alone here. but no more cry, 'cause to be here is i'm choose and the my choise. no more regret in my life. 


actually i'm affraid to meet something new. why ? because i'll leave it if the time is coming. and i will feel sad again. yeah, it's a life. a reality. meet new, leave it. meet new, leave it. random and repeat like that. love life like sick hurt broken give up rise meet interest and back to love again. 


it's a life. is that just a game ?

Tuesday, 10 November 2009

regret

yang paling menyakitkan buat gue sekarang ialah :
" ketika gue mencintai seseorang, seseorang itu sudah pergi bersama dgn orang yang lain"

gue benci untuk menyesal, dan tersenyum disaat gue pengen nangis.
tapi airmata itu ga ada.
karena gue sadar kalo gue emg ga berhak nangis, gue bukan siapa2 dia.
gue benci buat ngeliat dia berjalan berdampingan dengan orang lain.
dan dia terlihat sangat bahagia.

gue bahagia dan rela kalo dia bahagia dengannya,

tapi yg bikin gue lebih bersyukur adalah:
" gue udah pernah melalui hari hari gue sama2 dia.."

walopun hanya beberapa hari

Thursday, 5 November 2009

something new here


teh tarik


my house at the nite



and this is it, recorder of farah quinn.
i record it before i'll gone, cause i know maybe i'll missin' everything that usual i watching.

yeah, i'm not in indonesia anymore. i've continue my college at universiti malaysia perlis. engineering entrepreneurship, for 3rd years.
today is 5days i live here. at the 1st picture i just wanna show you how i miss my mario, and the 2nd picture is just the simbol. the 3rd is my cluster in here. actually this is an boarding house, but it's like a house hehe :p and the last. guess who? yeah it's, " this is it..hmm yummy, cita rasa masakan indonesia ala chef farah quinn " . hahahaha
she is my favorite chef. and i'll be missing this tv program. then i record it ;)

as long as i live here, there's nothing problem. everything is okay. i'm not feel homesick. my neighbor is chinese and indonesia. the indonesia is from jakarta and bogor. they are at room 11 ( me at room 9 ), she is kak nay, kak intan, kak jingga and kak taiyoo. they are same like me, engineering entrepreneurship. at 10 is a chinese. i'm not yet knowing details who they are. i just knowing one, she wants me called her is yoyo.
yoyo is like a game in indonesia. hahaha

oh yeah, in my house have a 4 room. 3 is sharing and 1 is single. have 2 toilet. and everything really2 comfort. 1st and 2nd is a big one. ve and baby is in the 1st, me and valendea is in two. the different between 1st and 2nd is just 1st room have a toilet. and 3rd room is small, ina and intan is there. and the last iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssssssss... BULE! hahaha
yeaahhh she is bule. the name is palidan. she's kazakhaztan and qatar. but she lives in china.
( gue ga tau knapa gue temenan sm cina mulu haha )

i like to live here, my family and friends, please to not worried about me. cause i'm okay and i'll survive wherever i'm ;)

cheeeeerssssssssssssssss

Monday, 19 October 2009

a tragedy


i've got a lil' accident.
although 'just lil', ooch. that's all really2 hurt me
the docter take something from my feet.
maybe just lil' part. but you know what i'm feel.
she give me local drugs.
i see when she crack my foot.
and my body is bleeding.
weeeww.. so scare actually.
and she said, the time to recover my foot is 10 days.
and it's mean, the time is really-really fit with the time when i'll gone.
10 days, if it isn't have a complication.
i hope and wish...

i doesn't wanna go with bad condition

Saturday, 10 October 2009

a while or forever ?

selama 3-4 bulan terakhir ini gue emang anti sosial banget
bukan maunya gue, tapi gue ga ada alasan
pengen keluar, tapi tapi tapi tapi dan tapi
kalo ga diseret seret gue ga mau
kalo ga terpaksa, ya ogah
males

keluar rumah, hanya seperlunya
paling banter juga olahraga pagi
selebihnya nonsense

and i spending my time with internet connection, cyber world.
kalo ga gitu, gue ga bergaul apa apa
bener bener seperti asing, mengasingkan dan terasingkan
tapi sekarang gue lagi nyoba buat ga menyentuh dunia maya

i just feel tired for this time

trying to stop tweeting, fb-ing, plurking, chatting and anything
no reason, but i don't know why
just wait and see how long i can

see yaaaa

Friday, 2 October 2009

i hope i love you all my life

" true friends stab you in front of you "

i love this words, cause this words is from someone who meaningful to me.
i think she's right. gue emang ga bisa berkata-kata bagaimana gue mendiskripsikan apapun tentang diri gue.

gue tipikal orang yang selalu senang senang. ga menganggap apapun sebagai masalah.
gue nyantai, ga gampang ngambek, apalagi marah.
dan gue punya penyakit bawaan. gue ga bisa diem.
gue jahil sekaliiiiiiiiii. gue ga bisa memungkiri itu.

tapi, gue tipe orang yang mudah sekali kecewa.
apalagi kecewa pada diri sendiri.
gue ga menyesal, tapi gue benci .
apalagi kalo gue menjahili seseorang tanpa maksud menyakiti, malah berakhir berbeda.
gue ga bisa memaafkan diri sendiri.

well, gue takut menyakiti dan megecewakan orang lain.
dampaknya ada pada diri gue sendiri soalnya.
gue ga bisa dan ga mau ngapa-ngapain sebelum masalahnya clear.

gue temenan sm siapapun, bukan berarti gue mau dengan gamblangnya jujur sm dia.
gue cukup selektif juga memilih temen yang bener-bener berguna buat gue.

gue juga ga tau yaaa.. apa maksud gue posting blogs ga jelas ini.
terlalu banyak yang mau gue tulis, malah jadi ga jelas.

17tahun perjalanan hidup gue,
gue ketemu dengan banyak orang.
tapi ga banyak bener bener temen.
mereka datang dan pergi.
begitu aja seterusnya.
gue pikir, gue ga bisa begini.
gue harus bener-bener memilih yang mana.
karena temenan ala hidup gue selama ini kayaknya punya 'masa'.
3 bulan, 6 bulan, 1 tahun. ya gitu gitu aja
percuma gue temenan, sok akrab pada masa itu seolah olah :
" we are best friend, and forever. no one can change us "
percuma jalanin semua sama sama, telponan nangis nangis malem malem, ga tidur, online berjam jam, smsan sampe jempol lumpuh. tapi hasilnya non sense.
kali ini gue ga mau temenan yang begitu,
gue mau temenan itu selamanya.

sekarang, temen yang menurut gue temen banget buat gue :
riska, kak tia, ocha

riska : gue kenal riska sejak kelas 2 SMA, tapi baru akrab setahun belakangan. she teach me everything.
dan segala sesuatu yang ga bisa gue ungkapin.
kak tia : kk kelas gue dari SD, dan anehnya baru akrab akhir akhir ini gara gara situs twitter. hahaha terdengar bodoh tapi itulah kenyataannya. ngobrol di ym, sms, twitter, plurk lama lama malah fb, telpon dan jalan bareng. walopun baru beberapa kali . dia jauh, gue jauh. apalagi minggu kmaren gue sm dia sempet jalan, nemenin kak ayi photoshoot. itu menjadi pertemuan terakhir buat gue.
ocha : gue tau dia udah 3 tahun. cuman baru kenal kira-kira 2tahun belakangan. gara gara gadis sampul. maybe, cause god will makanya kita bisa kayak sekarang, padahal kita dulunya bener bener ga saling kenal. gue dimana, dia dimana. gue sama dia udah bener bener ga ada rahasia rahasiaan lagi deh. shes know everything about me.

ada banyak hal yang pengen gue tulisan tentang kalian, tapi rasanya ga cukup gue ceritain.
gue begini karena gue begitu mencintai kalian sebagai temen temen terbaik gue.
gue ga perlu mengatakan, " she's my bestfriend ". karena kata kata itu cukup hati yang berbicara, siapa yang bener bener best buat kita. buat gue.

semakin lama perjalanan hidup kita, hidup gue. gue semakin tau dan belajar apa apa aja yang berarti dan berguna buat gue. dan yang selalu gue terapkan, gue bakal berusaha selalu jujur dalam hidup gue terhadap kalian dan apapun.
gue mencintai kalian karena gue jujur sm diri gue sendiri dan kalian jujur terhadap gue.
dan ini pertama kalinya gue jujur kalo gue bener ga pengen kehilangan kalian.

Thursday, 24 September 2009

blogs ke 100

kalo gue sayang sama seseorang, gue ga mungkin bisa membiarkan diri gue deket sm seseorang lainnya hingga orang yang gue sayang merasa terluka.
gue ga bisa membiarkan orang yang gue sayang jealous bahkan menorehkan sakit dan sesak dijiwanya.
sebelum gue melakukan kerugian itu, gue selalu mencegah biar ga terjadi.
gue berteman dgn siapa aja, tapi gue membatasi.
gue ga mau membuat orang yang gue sayang spt ga dihargai.
makanya gue hanya butuh satu dan fokus.
kalopun emang udah terjadi, gue pasti ga bakal ngelanjutin hubungan gue sm orang yang udah ngebuat seseorang yg gue sayang,jealous.
kalopun gue terlalu kelewat batas dan dia telah memaafkan, mungkin aja dia memaafkan karena dia memang tulus dan pertama kali.
tapi apakah akan tetap sama untuk yang kedua kali dan seterusnya ?

kadang manusia itu mengerti hanya untuk saat itu saja,
tidak pernah mau memahami makna hingga selamanya.
betapa sulitnya memberikan maaf dari hati yang ikhlas.
dan betapa sulitnya mengobati luka yg terlanjur tertoreh..

tapi yang diberikan maaf malah ga ngerti, malah menjadi jadi..

apakah begini kebanyakan karakter manusia?
atau hanya gue yg terlalu baik dgn mudahnya memaafkan ?

gue ga gitu juga sebenernya, gue mudah memaafkan tp ga mudah melupakan.
gue memaafkan tp kadar respect gue jg berkurang.
makanya gue benci utk membenci orang lain,
tp gue jg ga bisa mencegahnya..

Wednesday, 23 September 2009

story of us

definisi kita itu gimana ya ?
apa hanya terjadi dan terjebak dalam dua orang.
kita
aku dan kamu

gue punya cerita tentang kita, versi gue.
kita nya itu adalah gue dan dia
cerita tentang gue yang ketemu dia
kita temen, udah lama temenan.
cuman baru akrab.
dia baik, dia lucu, dia simple, dia simple dan dia jujur.
gue suka akan orang yang jujur.
kejujurannya itu yang ngebuat gue meleleh sampe mampus.
sayangnya, dia udah punya orang lain.

gue tetep menjalani ini seperti biasa
hubungan kami berjalan baik.
kita tertawa setiap hari.
online berjam jam.
bangun tidur, online dan yang gue cari, dia.
online sampe malem nonstop dan tidur hanya karena ketiduran
chat terakhir selalu sama dia.

gue suka dengan " kita "
gue suka kebersamaan.
gue suka, walopun kita berbeda
dan gue tau " kita" ga bakalan bisa bersama
gue terlanjur suka dia
gue terlanjur sayang dia
dan gue terlanjur nyaman sama dia

dia bisa membuat gue bercerita
dia bisa membuat gue bahagia
dia bisa membuat gue lupa akan dilema
dia bisa mendengarkan cerita cerita bodoh gue
sebelumnya ga ada orang yang bisa mendengarkan dan menanggapi cerita cerita bodoh gue
gue bisa jujur dan lupa diri kalo udah sama dia
lupa diri dalam arti masih terbatas,
ga sepenuhnya free.
gue cukup tau diri akan kapasitas gue.

dia siapa, dan gue siapa.

gue cukup menjalankan peran gue sebagai KITA
sebagai kami
gue dan dia
gue menghargai apapun yang dia lakukan
gue cukup melakukan yang terbaik untuk dia
gue bahagia, dia bahagia
kita fun.

mungkin ini adalah cerita dua orang bodoh
yang saling menemukan
ga perlu harus 'menjadi'
seperti ini saja gue cukup menikmati
justru gue takut jika status ini berubah,
semua ga bakal begini lagi.

gue ga pengen dia tau,
dan gue rasa dia juga ga mau tau tentang ini.
itu bagus.

dia mencari kebahagiaan
dan gue juga
kalo cinta, belum tentu memberi kebahagiaan,
tapi kalo kebahagiaan, sudah tentu memiliki dan memberi cinta.

yah begitulah cerita gue tentang KITA,
dia
gue dan dia
kita
semua kenangan ini
dia yang membuat gue sulit meninggalkan negara ini :(

anti social syndrome

akhir2 ini gue ga tau dengan apa yang mau gue posting
gue ngerasa kacau banget
mood tiba tiba drop drastis
ini bukan masalah PMS,
mungkin ngaruh. tapi ga banyak.
gue ga tau knapa
pikiran pikiran gue ga berkembang
hanya berputar disitu situ aja,
itu itu itu dan itu
bagaimana merealisasikannya gue bingung.

oh iya,
gue juga udah ga peduli lagi dengan apa yang akan terjadi setelah gue posting ini
semua juga mengabaikan gue, jadi buat apa gue memperdulikan ?
akhir akhir ini juga banyak hal yang berubah
tapi seperti yang udah gue bilang, gue ga peduli.
gue bilang ketemen deket gue, mulai saat ini, gue berusaha untuk ga peduli.
kadang gue capek banget buat jadi orang baik
gue capek banget untuk selalu mengalah
gue capek banget untuk melakukan segala sesuatu yang ga gue suka
itulah susahnya jadi gue
" I ALWAYS FAKE MY SMILE "
i can't be my true self.

kunci keberhasilan dalam hidup itu, adalah ikhlas.
tapi gue udah ga tau lagi kemana perginya rasa ikhlas dihati gue.
gue ga tau lagi apa yang gue rasa.
gue ga ngerasa benci,
gue ga ngerasa kesel,
gue ga ngerasa marah,
juga ga ngerasa bahagia.
smua plain... dataaarr ajaaa.
walopun perih ya perih ajaa.
gue menganggap itu hal biasa, sebelumnya gue juga pernah ngerasain hal seperti ini.
tapi kok malah semakin menjadi jadi ya ?

gue ga berusaha membuat hidup gue lebih baik,
gue hanya berusaha menjalaninya aja.
gue udah males.
terlanjur males.
jadi apapun yang terjadi, yaudah terserah aja .
gue-ga-pe-du-li !

gue lagi anti social-syndrome
gue ga mau melakukan aktifitas apapun
gue lagi dikenal sebagai gue yang ga orang lain kenal
tapi mungkin inilah sebenernya gue,
gue yang plainnn banget .
tanpa ekspresi

gue boseeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
pengen cincang cincang oraaaaaaangggg
pengen makan orang !
AAAAUUUMMM !!!

Monday, 21 September 2009

psycho

Psikopat secara harfiah berarti sakit jiwa. Pengidapnya juga sering disebut sebagai sosiopat karena perilakunya yang antisosial dan merugikan orang-orang terdekatnya.

Psikopat berasal dari kata psyche yang berarti jiwa dan pathos yang berarti penyakit. Psikopat tak sama dengan gila (skizofrenia/psikosis) karena seorang psikopat sadar sepenuhnya atas perbuatannya. Gejalanya sendiri sering disebut dengan psikopati, pengidapnya seringkali disebut "orang gila tanpa gangguan mental". Menurut penelitian sekitar 1% dari total populasi dunia mengidap psikopati. Pengidap ini sulit dideteksi karena sebanyak 80% lebih banyak yang berkeliaran daripada yang mendekam di penjara atau di rumah sakit jiwa, pengidapnya juga sukar disembuhkan [1].

Seorang ahli psikopati dunia yang menjadi guru besar di Universitas British Columbia, Vancouver, Kanada bernama Robert D. Hare telah melakukan penelitian psikopat sekitar 25 tahun. Ia berpendapat bahwa seorang psikopat selalu membuat kamuflase yang rumit, memutar balik fakta, menebar fitnah, dan kebohongan untuk mendapatkan kepuasan dan keuntungan dirinya sendiri.

Dalam kasus kriminal, psikopat dikenali sebagai pembunuh, pemerkosa, dan koruptor. Namun, ini hanyalah 15-20 persen dari total psikopat. Selebihnya adalah pribadi yang berpenampilan sempurna, pandai bertutur kata, mempesona, mempunyai daya tarik luar biasa dan menyenangkan [2].

Psikopat memiliki 20 ciri-ciri umum. Namun ciri-ciri ini diharapkan tidak membuat orang-orang mudah mengecap seseorang psikopat karena diagnosis gejala ini membutuhkan pelatihan ketat dan hak menggunakan pedoman penilaian formal, lagipula dibutuhkan wawancara mendalam dan pengamatan-pengamatan lainnya. Mengecap seseorang dengan psikopat dengan sembarangan beresiko buruk, dan setidaknya membuat nama seseorang itu menjadi jelek.

Lima tahap mendiagnosis psikopat

  1. Mencocokan kepribadian pasien dengan 20 kriteria yang ditetapkan Prof. Hare. Pencocokkan ini dilakukan dengan cara mewawancara keluarga dan orang-orang terdekat pasien, pengaduan korban, atau pengamatan prilaku pasien dari waktu ke waktu.
  2. Memeriksa kesehatan otak dan tubuh lewat pemindaian menggunakan elektroensefalogram, MRI, dan pemeriksaan kesehatan secara lengkap. Hal ini dilakukan karena menurut penelitian gambar hasil PET (positron emission tomography) perbandingan orang normal, pembunuh spontan, dan pembunuh terencana berdarah dingin menunjukkan perbedaan aktivitas otak di bagian prefrontal cortex yang rendah. Bagian otak lobus frontal dipercaya sebagai bagian yang membentuk kepribadian [3] [4].
  3. Wawancara menggunakan metode DSM IV (The American Psychiatric Association Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorder versi IV) yang dianggap berhasil untuk menentukan kepribadian antisosial.
  4. Memperhatikan gejala kepribadian pasien. Biasanya sejak usia pasien 15 tahun mulai menunjukkan tanda-tanda gangguan kejiwaan.
  5. Melakukan psikotes. Psikopat biasanya memiliki IQ yang tinggi.

Gejala-gejala psikopat

  1. Sering berbohong, fasih dan dangkal. Psikopat seringkali pandai melucu dan pintar bicara, secara khas berusaha tampil dengan pengetahuan di bidang sosiologi, psikiatri, kedokteran, psikologi, filsafat, puisi, sastra, dan lain-lain. Seringkali pandai mengarang cerita yang membuatnya positif, dan bila ketahuan berbohong mereka tak peduli dan akan menutupinya dengan mengarang kebohongan lainnya dan mengolahnya seakan-akan itu fakta.
  2. Egosentris dan menganggap dirinya hebat.
  3. Tidak punya rasa sesal dan rasa bersalah. Meski kadang psikopat mengakui perbuatannya namun ia sangat meremehkan atau menyangkal akibat tindakannya dan tidak memiliki alasan untuk peduli.
  4. Senang melakukan pelanggaran dan bermasalah perilaku di masa kecil.
  5. Sikap antisosial di usia dewasa.
  6. Kurang empati. Bagi psikopat memotong kepala ayam dan memotong kepala orang, tidak ada bedanya.
  7. Psikopat juga teguh dalam bertindak agresif, menantang nyali dan perkelahian, jam tidur larut dan sering keluar rumah.
  8. Impulsif dan sulit mengendalikan diri. Untuk psikopat tidak ada waktu untuk menimbang baik-buruknya tindakan yang akan mereka lakukan dan mereka tidak peduli pada apa yang telah diperbuatnya atau memikirkan tentang masa depan. Pengidap juga mudah terpicu amarahnya akan hal-hal kecil, mudah bereaksi terhadap kekecewaan, kegagalan, kritik, dan mudah menyerang orang hanya karena hal sepele.
  9. Tidak mampu bertanggung jawab dan melakukan hal-hal demi kesenangan belaka.
  10. Manipulatif dan curang. Psikopat juga sering menunjukkan emosi dramatis walaupun sebenarnya mereka tidak sungguh-sungguh. Mereka juga tidak memiliki respon fisiologis yang secara normal diasosiasikan dengan rasa takut seperti tangan berkeringat, jantung berdebar, mulut kering, tegang, gemetar -- bagi psikopat hal ini tidak berlaku. Karena itu psikopat seringkali disebut dengan istilah "dingin".
  11. Hidup sebagai parasit karena memanfaatkan orang lain untuk kesenangan dan kepuasan dirinya

kapan lagi kau bilang i love you ?

Kau pernah bilang aku

Setengah matimu mengejar cintaku

Kau berubah semakin jauh
Sudah tak mencintaiku lagi


Kapan lagi kau puji diriku
Seperti saat engkau mengejarku
Kapan lagi kau bilang I love you
I love you yang seperti dulu
Yang dari hatimu

Kapan lagi kau puji diriku
Seperti saat engkau mengejarku
Kapan lagi kau bilang I love you
I love you yang seperti dulu

( dewi sandra- kapan lagi bilang i love you )


gue lagi suka lagu ini,

tepat sama timmingnya.

Wednesday, 16 September 2009

an open relationship

HTS itu ga enak..
semua yang sedang menjalani HTS, gue cuman mau kasih tau kalo HTSan itu sama sekali ga enak.
awalnya mungkin enak, tapi selanjutnya apa ?
kita berharap lebih, susah.
mau nuntut ini, susah.
mau jealous, ga bisa.
mau ini itu semua semuanya ga bisa, padahal rasa yang dirasain sama aja kayak orang pacaran.
sakitnya juga sama. malahan lebih sakit kalo ngeliat temen yang jadi HTS kita itu jalan sama orang lain.
padahal kita tau, itu konsekuensinya sejak awal.
apa HTS itu ada rulesnya ya ?
gue pengen HTS juga ada rulesnya.

HTS itu kayaknya diakibatkan karena kenyamanan yang terjadi.
menurut gue, hal yang enak sebelum orang jadian itu adalah saat pdkt.
saat semuanya terasa manis.
tapi, untuk lanjut kehubungan yang serius, kita agak gimanaaa gitu karena udah terbuai dengan kenyamanan selama ini.
ga heran lagi kalo orang pdkt itu hanya FAKE.
cuma sok sok manis doang.
tapi setelah jadian, yaudah keliatan semua belangnya.
mulai bertingkah dan lupa deh sama semua pdktnya.

sedangkan HTS ?
mungkin bakalan terus seperti itu..
jalan sama pasangan orang yang lain ga ada masalah.
tapi menjadi masalah untuk orang yang menganggap HTS nya itu adalah hal yang serius.
sakitnya bisa lebih-lebih dari orang pacaran.
terbeban . nyesek . dan sakiit banget.
mau marah gimana ? bukan siapa siapa.

itulah.. HTS, gue cuman kasih tau buat yang lagi menjalani.
banyak ruginya daripada untungnya.
terutama cewek, banyak dirugiin.

Wednesday, 9 September 2009

different things of me

buat sebagian besar orang, pastilah dia bakal memuji muji seseorang yg dipuja setinggi tingginya.
mengatakan hal hal terbaiknya untuk orang yang dikasihinya.
hingga orang yang disayangi luluh bahkan ga merasa menapak ditanah lagi.
tapi kenapa gue ga seperti itu ya?
gue suka mengejeknya.
gue suka menggodanya.
gue suka face face ga sukanya dia.
gue suka buat dia jealous.
gue suka mempermainkan perasaannya,
tapi bukan bertujuan menyakitinya.
gue mempermainkannya dengan meninggikan dia setinggi mungkin.
lalu menjatuhkannya.
dan menjadikan dia 'setara' lagi.
apa kata kata gue terlalu terlalu berat buat dicerna ya?
gini maksud gue :
" eh tau ga kenapa cewe cewe suka sama kamu ? karena kamu ( blablabla, alasan yang jujur ) "
lalu mukanya memerah, malu.
lalu gue bakal bilang:
" tapi kalo aku sih ga tertarik. abis kamu gini sih ( menyebutkan alasan, dengan menggoda tapi mengejek ) "
dan dia pasti manyun. sebel.
gue suka ekspetasinya disitu.
biasanya setelah gue buat ngambek, gue sengaja ga berhubungan sama dia.
gue langsung cari surprise buat dia.
jadi orang yang gue sayang tau, kalo gue pengen nunjukin apa adanya gue dan gue pengen tau apa adanya dia.
walopun gue ga bisa bilang gue sayang dia kayak orang orang lain.
karena gue menunjukan rasa sayang gue dengan ejekan dan godaan
;)
gue aneh ya?
sepertinya iya. gue juga merasa kayak gitu.
tapi ya begitulah,
kalo gue mulai mengejek, berarti gue tertarik dan mulai menyayangi orang tersebut.

regards,
- a

Monday, 7 September 2009

kenapa niihh ?

cuma test .
ada apa dengan blogs gue ?
ga bisa tampil profil nyaaa..
*jrit !

Tuesday, 1 September 2009

random

apa kalian ngerasa udah pernah ngasi kebahagiaan dan kebanggaan buat orang orang yang kalian sayang ?
i mean, orangtua, keluarga, sahabat atau bahkan pacar kalian sekalipun.
gue rasa gue enggak pernah ngasi kebahagiaan dan kebanggaan itu.
sekalipun keringat dan darah menetes, gue rasa jawabannya tetep enggak.
gue ga tau lagi gimana caranya berjuang untuk itu.
rasanya susah menentang takdir.
apapun itu.

bdw, gue lagi dilema bgt sekarang.
awalnya bokap gue setuju buat kuliah dimalaysia
tapi dengan adanya konflik yang ada kayaknya enggak memungkinkan.
so ? gimana ?
sedangkan gue udah berjuang mati matian buat bisa kesana.
and finally ?
gue dapet jurusan disana serta universitasnya.
tapi apa ?
sekarang kayaknya gue ditentang banget.
apalagi kk gue.
sumpah sakit banget rasanya dengan omongan omongan dia.
save by mom-- beliau ngebelain gue.
lagi lagi disini takdir yang menentukan.
kemana arah kita.
apapun yang bakal terjadi, kita ga pernah tau.

gue enggak tau gimana ini selanjutnya.
semua ini buat gue kehilangan semangat buat kuliah.
sementara kalo gue cancel, gue mau kuliah dimana ?
trisakti udah dilepas.
universitas di indonesia udah pada tutup.
so ?
apa gue harus ga kuliah ?
terserah deh , lillahita'ala!

Sunday, 30 August 2009

my regret and unregret

gue suka blogging di malam hari.
kenapa ?
karena inspirasi gue selalu keluar dimalam hari.
apalagi sambil ngopi ( walopun sekarang keadaan ga memungkinkan, berhubung beberapa jam lagi bakalan sahur )
ada banyak hal yang pengen gue posting. gue share sm blogger semuanya.
tentang ketidak nyamanan hidup.
hidup gue atau lo.
atau juga kita.

apa sebagian dari lo pernah ngerasain penyesalan dalam hidup ?
apa sebagian dari lo pernah ngerasain ketakutan dalam hidup ?
apa lo pernah ngerasa lo hidup didunia lo yang terasa bukan lingkungan lo ?

jujur. gue bukan tipe orang yang selalu menyesali apa yang udah terjadi.
yang berlalu biarkan berlalu.
yang terjadi biarlah terjadi.
tapi gue pikir, gue ga bisa bertindak seperti itu juga.
cuek dan tetap diam dalam rasa sakit gue.
gue enggak takut.
cuman gue hanya merasa malas untuk berhadapan dengan situasi yang sangat enggan.
maksud gue, ketika gue diri gue terasa diancam.

gue biasanya menikmati hidup gue.
dari gue lahir sampe lahir.
kecuali , masa sma yang gue pikir menyenangkan.
ternyata itu adalah hal terburuk.
gue benci masa masa sma gue.
karena bertemu dengan teman teman yang buruk.
gue udah ga tau lagi apa sekarang mereka masih bisa gue sebut teman.
rasanya gue ga bisa lagi menerimanya disaat gue udah bener bener sakit hati.

gue merupakan tipikal orang yang tidak mudah melupakan.
apalagi kenangan manis.
hal itu bisa jadi pertimbangan berat untuk gue ketika gue berniat untuk memutuskan suatu hubungan.
tapi kali ini gue ga bisa mentolerir lagi.
sakit sakitnya udah mengakar da membusuk di lubang hati.
dan gue fikir juga percuma kalo gue memaafkan mereka meski tanpa kata maaf dari mereka.
gue ga bisa memaafkan mereka seperti gue memaafkan kasus kasus sebelumnya.
gue ga bisa memaafkan mereka dengan keadaan begini.
dan gue ga bisa memaafkan mereka sampe kapanpun.

bukan gue berubah menjadi manusia yang pendendam,
tapi sejak itu gue jadi sulit untuk melakukan apapun.
kalo yang mengalami hal ini bukan gue, mungkin orang itu ga bakal kuat.

karakter diri gue berubah banget gara gara itu.
gue pengen banger ngelaporin atau melakukan sesuatu hal yang bisa membuat mereka jera.
mungkin bukan gue yang bakal ngelakuinnya.
tapi mungkin orang lain, suatu hari nanti..

gue berusaha untuk belajar memaafkan diri gue dulu saat ini,
memaafkan untuk segala penyesalan yang 'mengambang'.
haruskah gue menyesal untuk ini ?
menyesal untuk kasus yang ga bisa gue cegah
kasus yang ga bisa gue selesain.
kasus yang ga tau kapan dimulai dan diakhiri

gue hanya menunggu beberapa tahun dari sekarang,
bagaimana kelanjutan hidup mereka ?

Saturday, 29 August 2009

about 3

this year, 2009 :
  • i love photograph, then
  • i've finished my senior high school
3years ago, 2006 :
  • i love instrumen, then
  • i've finished my junior high school
6 years ago, 2003 :
  • i don't have feel to loves something, but
  • i've finished my elementary school
now, i know aim of my life then i know what i want .

3 years later ? HOW ?

Monday, 24 August 2009

question and answer of die and life

gue rasa semua blogger kadang punya masalah yang sama kayak gue.
dilema. menentukan topik apa yang bakal ditulis.
hmmfh, akhirnya setelah ketemu laptop dan internet nganggur gue mencoba untuk mempublishnya.
pertanyaan yang akhir akhir ini selalu berputar putar dikepala gue.
bukan berarti gue ga pernah mikirin ini dan baru kali ini terfikir.
hanya aja, kali ini bener bener membuat gue harus berfikir dan memikirkan.
QUESTION :
kalo ntar gue mati, siapa ya yang bakal dateng ?
QUESTION :
kalo gue mati, siapa ya yang bakal menangisi gue ?
QUESTION :
kalo ntar gue mati, dengan cara apa ya gue mati ?
QUESTION :
kalo ntar gue mati, gue ntar dikubur dimana ?
QUESTION :
kalo ntar gue mati, apa yang harus gue bawa ?

and the ANSWER :
siapa yang bakal dateng ? gue pernah menanyakan ini ke x-friends gue. dia bilang. gue pasti dateng,yu . pasti.
tapi, dengan keadaan seperti ini, apa dia masih akan tetap dateng, membacakan gue yassin dan menghantarkan gue ke peristirahatan gue terakhir ?
gue enggak tau.

and the ANSWER :
siapa yang bakal menangisi gue ? mungkin nyokap, bokap, tante tante gue, kakak adek gue, keluarga gue. MUNGKIN.
gue juga enggak tau.

and the ANSWER :
gue mati dengan cara apa ? jujur, gue selama ini pasti selalu berfikir, udah berkali kali gue sakit. apa mungkin ntar gue juga mati dengan cara yang sama ? atau dengan kebrutalan gue, gue mati karena gue brutal ? atau ketika gue sholat, gue mati ketika sholat ( AMIEEEN ). gue udah hidup 17 tahun 6 bulan. pastilah kadang gue mikir, gue juga akan mati karena masanya (read: tua). jadi masa gue mati masih lama. tapi banyak yang enggak kenyataannya. gue bisa mati kapan aja. dan jawabannya juga :
gue masih saja enggak tau.

and the ANSWER :
gue ntar dikubur dimana ? kuburan dipalembang saat ini udah rame dan menumpuk. tapi saat gue balik kampung ke Pedamaran, OKI, gue ziarah ke makam belakang rumah. disana, semua kakek buyut gue dimakamin. dan gue ngeliat ada tanah yang masih kosong ( banyak ). dan entah kenapa, gue bilang ke nyokap, gue mau investasi kuburan. gue pengen gue dikubur disitu. entahlah, nyokap juga terlihat berfikir. apakah ntar gue ntar bakalan dikubur disitu ?
gue tetap enggak tau.

and the ANSWER :
apa yang gue bawa pas gue ntar mati ? gue selalu aja mencerminkan kematian gue dengan kehidupan gue. yang gue rasa seperti judi. dan biasa biasa saja. maksud gue, misalnya dalam hal sekolah. nilai gue biasa biasa saja, dapet nilai 8, punya temen yang biasa biasa saja, hidup biasa, keluarga biasa dan lain sebagainya. tapi hidup gue selalu selamat. sedikit penderitaan dan sedikit kebahagiaan. cukup. mungkin gue rasa seperti itu juga yang bakal gue bawa mati ntar . gue cukup membawa bekal, cukup kena siksaan, cukup masuk surga. enggak kurang dan lebih. tapi apakah nantinya bakal sama dengan apa yang gue perkirakan ?
huff. lagi lagi dan lagi. gue enggak tau.

gue enggak tau tentang apapun tentang kematian.
gue enggak tau apapun.
sama seperti hidup.
gue juga enggak tau apapun.
gue hanya menjalani apa yang tersedia.
apakah setelah ini gue akan merenung ?
apakah setelah ini gue akan menjalani hidup yang lebih baik ?
paling enggak gue cukup lega.
lega untuk hal hal yang selama ini berputar putar dikepala gue,
berhasil gue posting dan publish.
walaupun cuma sedikit.
seujung kuku dari isi kepala gue

Sunday, 23 August 2009

be different?

saat ini gue lagi bener bener merindukan orang yang belom tentu merindukan gue juga. apalagi merindukan orang yang belom pernah gue temui. situs didunia maya emang hebat, sayangnya salah satu orang yang gue rindukan bukan berasal dari duniamaya. gue belom pernah ketemu dia secara nyata, tp gue selalu mimpi dia seolah olah nyata! gue ga tau apa yang harus gue lakuin. semua ini terdengar sangat absurd dan what? apa nama nama dari semua yang menghantui kepala gue ? semua ga bisa gue ungkapin. seolah bergema gema dan mengaung, gue punya jiwa yang lain dan gue punya sisi lain. what ? apakah gue udah gila ? dengan punya pemikiran dan pola hidup yang berbeda, absurd kah ? ini bukan fake, gue tau pasti hanya beberapa gelintir orang yang sejalan dengan statement gue ini . gue juga udah ga peduli dengan semua pro dan kontranya, gue udah muak ! be different ? SIAPA TAKUT !

message in my inbox and much more fake promise

gue ga nyangka, gue masih aja nyimpen nyimpen sms di hp flexi gue.
jumlahnya ada 120. dan sms sms itu udah ada yang setahunan lebih disana.
wanna know ? check it out!

ahaha jg
:)
sama2
muvin gw buu
=)k nanda
+6281927748xxx
22.02.2008
17.21.39

wuah!!
Thanks deg
(don't make me cry) =)
=)k nanda
+6281927748xxx
28.04.2008
06.29.56

I stand up and i'm searching for the better part of me cause i'm a SUPERwoman..
Yes i'am..
(my spirit word.hha)
Thank u so
=)k nanda
+6281927748xxx
28.04.2008
06.38.05

Siph2 u're welcome
thanks jg dah dengerin curhatnya kk
=)k nanda
+6281927748xxx
04.05.2008
16.33.14

Hahahahhahaa!!
=D
adeg ku!!
segitunya
jd TERHARU
dont make me cry again
hiksz
ndie masih bobo
jadi kak yang terima surat expres kilatnya!
GOKIL PARAH!
But thanks so much
=)
=)k nanda
+6281927748xxx
18.05.2009
06.44.51

hha bole aj sayang haduu mrsa trsanjung nii akunya
wkwkwk.jangan gila dong. eh kecoak. ak da ngantog nii. tdur dluan lah iah. daa syg nite:)
myBEST.selly
085658135xxx
23.05.2008
22.23.07

walaa wokeh wokeh jnji iah yu :) ak jg sng bs punya temand bru macem dirimu wlopun cuma knl di dnia maya.kau sudah ku anggap bestiesuu wakakak :)) thanks being my fren
myBEST.selly
085658135xxx
02.06.2008
20.56.01

Hahaha
gpp syg
udh gawsa dipikirin
=D
=)k nanda

+6281927748xxx
06.06.2008
20.50.11

t
hx ia yu
in every part of my life,i'll always remember you.
you are my best friend that i never forget
=)
muv br blz
:p
vita

089944239xx

Deg kak insyaallah brgkt ke malay tgl 2 juli
=)k nanda
+6281927748xxx
24.06.2008
20.34.00

aku pilih 4 deeh soalnya disaat ak susah atu senang kau selalu ada buat aku walopun dari jauh
myBEST.selly
085658135xxx
01.09.2008
17.32.49

Ayuu ak cintaa kali sama louis ku peluk terus dia :D
myBEST.selly
04.09.2008
20.14.16

aaaaaa muntah akuuu. gatau ak krn louis plg enak buad dipeluk hha
myBEST.selly
085658135xxx
04.09.2008
20.46.52

3hal yg aku inged
.kau baek
.kau sabar
.kau iseng

3hal yang harus kau perbaiki
.jgn terlalu baeg ntar dipijak
.jgn terlalu sbr ngadepin ak. kalo mau marah marah aja
.jgn isengi ak laa,trlu srg kau isengi ak huh
myBEST.selly
085658135xxx
( yang saat itu aku ubah lagi namanya jadi angelDEVIL)
07.09.2008
09.08.31

jurusan creative multimedia ato psikolog. trserah deh. dpetin syarat yg gampang msknya iah.hhe
angelDEVIL
085658135xxx
(tanggal sama jamnya ga ada, ga tau knapa)

idk iu..ak nak ngmg sesuatu! tp kw jgn mrh ye? aku ngsh tw kw krn ak syg sm kw sbg shbt terbaek aku
ijhal
07115441xxx
16.10.2008
17.48.04


io iu..ak sneng sm wong ck kw.. biarlah tuhan yg mbles mreka..! asak ak bleh ngmg, mereka tuh NOTHING! bsk omong! i'LL ALWAYS BESIDES U,mamen!
ijhal
07115441xxx
16.10.2008
18.03.35

io iu..insyaallah kl ad yg hrus ijl sampein. pasti ijl sampein. ijl nglakuin ini cz dmi kbaekan aiu. ijl dk bermaksud ngejelek2in aiu..sumpah demi allah
ijhal
07115441xxx
16.10.2008
18.45.12

Ike mw dk jd tempat icn curhat. tp ike jgn ksh tw syp2 soalnyo tiap ngobrol sm ike icn tu kyk menemukan dewi bibir co ike tuh bs bwt ican mengalir mengikuti suasana oke?
ichan
085273099xxx
16.10.2008
19.01.09

that's right! really2 right ! now, i thing i jzt wanna feel thiz way and i'll delete it before i come into the dark. i'll always pray as u say . i luv you :)
ijhal
07115441xxx
06.11.2008
19.58.55

uurgh thats a beautifull statements!! u make me feel i'm not alone! i have friend! u re my best plend..thx god i have you..ckck :)
ijhal
07115441xxx
06.11.2008
20.07.45

amieen
hha
muach*
makasih aiu syg
:)
=)noii
081373220xxx
05.12.2008
05.04.58

Iu thanks yah kadonya. terharu de
=)k nanda
+6281927748xxx
11.12.2008
20.48.50

Iyah thanks yah dek.good luck
=)k nanda
+6281927748xxx
18.12.2008
07.27.27

Aiu sayang makasihh.iia bjunya
Hehee
Ini maaf ndi tlat bilang mksh, bru bli pulsa haha
Ndi kmrn lg les. jd gg ktmu de:)

=)nindy
081933381xxx
11.01.2009
21.11.38

" masa depan hanyalah milik orang orang yang berani bermimpi akan masa depannya"
ibunya ka nanda
085769311xxx
21.01.2009
14.37.38

uuh..udah gx terasa ya ahirnya 18juga umur Trianti :) met ulah yaa yu, semoga impiannya tercapai and selalu bahagia. oh iya satu aja permintaan andi, jangan lupain andi
x.andi
07118438282
17.02.2009
00.00.52

Hepi b'dei my old fren.
met swit seventin ioh
mga panjang umur
ntg jodoh n pa yg ayu pgn terkabul
amin
umi
085268712xxx
17.02.2009
00.36.13

ka ayuu syg
happy birthday :D
wish you all the best syg
rahmi bangau
085669400xxx
17.02.2009
05.45.07

Bah giliran mau di ucapin kaunya udha sms ak duluan ckckc.. happy b'day yaa hope the best always come for you
(rencana mau ngucapin jam 12 tapi mataku ga tahan )
angelDEVIL
17.02.2009
06.18.15

Atenk benteng..kuto besakkk.. happy besdey yaaah abont . temoga tambah bont2. ye elee :p
famz. puput
081271288xxx
17.02.2009
17.46.2009

oy nak, happy birthday y!
moga2 tambah galo2 yg dipengeni
maapkela mak baru ngucapi, mak lupo
rizka cin-oo
08127888xxx
17.02.2009
19.22.29


Ia terimakasih yaa terharu deh.hehe
angelDEVIL
085658135xxx
12.03.2009
06.05.26

(
ada sms yang dibentuk bentuk gitu, cuman susah buat gue posting, tulisannya:
AKU SAYANG KAMU
x.andi
07118436xxx
01.04.2009
22.02.49)

sebenernyo dhe jg la lamo bs maafi ayu. inget kan sblm ayu ngetag foto dhe sm jojo itu qt la cag byso . tp krn komporan budag3 yg fotony di tag jg nd emg waktu itu dhe jg smpet bebala sm agung. krn dhe jg smpet ksel DKIT am ayu. tp dapapo sudany, yg bikin situasi tgang lagi krn note fb ayu wkt itu. bknny ap yu pdhl dhe jg termasuk yg laen sudaa nglupoi 'mslh itu' tapi krn note itu jg ad yyg tersindir. y jadi da enag lgi wan situasiny. tp cagmnopun galo2ny yg kmaren itu dhe jgpgn bkawan ck byaso lg am ayu. dhe jg yakin yg lain jg cak itu kok yu
dheaa
085268798xxx
18.05.2009
07.33.32

lgian dhe pikir wajar jg qt ngungkapi ap yg qt rs . mgkn rs tersindir kmren itu cm rs sensitive sbg kawan be, scro yg kmaren2 it qt2 ini la makin ngejauh. dan kalopun slm iniayu ngrs tsinggung trmsk am dhe. dhe jg ngwakili yg laen mnt maaff nyn. dhe pgn dhe k ayu trmsk yg laen k ayu nd sebalikny CLEAR! nd bs bkwanmurni cak biaso lg. sm2 dak enak kan kalo ad konflik yg da tau kapan lg bs dislesei dr skrg qt galo2 bkn cm dhe nd ayu hrs bso bersikap cag biaso lg
dheaa
08526879xxx
18.05.2009
08.01.49

siibb deh ! legaaa jg akhrnyy bner" clear (: mkasihhh bnyak jg yy yuu.. we'll gonna be friend AGAIN from now. not only we but all of them. y qan yu ?
dheaa
08526878xxx
18.05.2009
08.13.09

okedeeeh whtever.hehee
yg jelas WE start again from now to get a better better condition:)
slm papy dhe buat papa ayu
papy dhe lg berangkat jd cpt smbuh kt papy :)
dheaa
08526879xxx
18.05.2009
08.24.42

sibb! yes WE CAN do it yy ! hhi
dheaaa
08526879xxx
18.06.2009
08.37.38

Ass. maaf yu ganggu. Denger2 , whyu ngomen status wahyu dan nyindir2 via ?
maksudnyo apo yu ? emg sjak kapan via ado masalah sm ayu ?
( segala kesalahan tulisan di posting ini adalah kebegoan yang ngirim sms , ga ada yang gue ubah. jadi kalo ada kata2 yang rancu. ya inilah yang ngirimnya. BEGO! )
viaa
081278264000
10.06.2009
16.35.12

mmh. iy ysda. dpp kok yu .. mksh y.. maaf b kalo via pernah ad slah sm ayu
( inget2 sudah minta maaf. ga usah buat ulah lagi! )
viaa
081278264000
10.06.2009
05.52.13

dan muuuucch moreeee sms lainnya yang gue anggep ga penting !
( gue males dan cape buat copy paste satu satu )
semua ada 120-an.
maaf kalo ada yang tersinggung dan bertanya tanya kenapa gue ngeposting ini di fb.
ini bukan gue posting di fb, tapi diblogger.
dan langsung nyambung ke fb.

ini semua REAL. ga ada yang gue buat buat.
sekarang gue cuma mau liat, setahun yang telah berlalu, apakah janji janji di sms itu masih teralisasikan sampe sekarang ?
yang merasa smsnya ada diatas, bagaimana ?



Tuesday, 18 August 2009

si pengecut dan pecundang itu si dia!

kali ini gue bakalan ngebahas soal pengecut.
apakah pengecut merupakan suatu keputusan ? atau malah pilihan ?
pengecut akan berubah menjadi pecundang, jika terus membiarkan dirinya tenggelam dalam rasa ketakutan ( pengecut ) .
pengecut apa sih kata dasarnya ?
kecut ? bukannya kecut itu biasa kita artikan sebagai asam ?
hmmm.. apa bedanya pengecut sama pecundang ?

gue ada contoh :
si a ( gue enggak tau lagi, dia temen atau bukan ), suka banget menghina dan menggosipkan orang secara enggak tanggung tanggung.
apa aja di gosipin. live ataupun via online.
sukanya bilang gini kalo dikasih tau temen yang lain tentang kelakuan dia yang salah :
" dia berani nabok aku, ke sekta dia ! haha "
tentu kata kata itu udah gue perhalus.
aslinya itu adalah bahasa palembang.
menurut kalian, siapa yang salah jika :
1. yang menabok, menabok si a karena si a menghina dia
2. si a melapor ke pihak yang berwajib karena si b menaboknya.
padahal jelas jelas si b tidak ada salah apapun kepada si a.
lalu, karena dia takut ketahuan si b kalo selama ini dia menggosipkan si b melalui facebook.
maka ia meremove si b dari list friends, biar b tidak tahu.
bagaimana menurut kalian semua ?

menurut gue,
si a sangatlah pengecut. bahkan pecundang.
hanya bisa meremove . takut ketahuan.
digampar, mengadu.
disindir, langsung mengSMS seolah olah memang si b yang salah.

bener bener pecundang malah si a itu !
beraninya main belakang.

mungkin si a itu enaknya langsung dibunuh aja kali ya ?
dicincang cincang, trus dikasiin sama ikan hiu.
lenyap deh..

seharusnya bumi tau, manusia seperti apa yang jarus dimusnahin dari tempatnya.
daripada sia sia hidup. menjadikan dirinya parasit.
terhina dan sia sia.

pengecut dan pecundang,
selamanya akan hidup seperti itu.
tunggu saja karmanya !

Sunday, 16 August 2009

indonesiaunite



kemaren, gue dan anak anak sepalembang merealisasikan indonesiaunite.
membagikan brosur dan juga bendera.
menunjukan semangat nasionalisme, KAMI TIDAK TAKUT.
yaaaahh .. inilah bukti buktinya meskipun rada rada autis. hahahaa

sorry ga di upload semua, maless :P

Friday, 14 August 2009

between life and die

apakah selalu sabar adalah sesuatu yg salah ?
apakah selalu mengalah adalah sesuatu yg salah ?
apakah gue harus marah marah ?
gue rasa ga gitu juga.

gue hanya ngerasa blm ikhlas tentang apapun, tentang banyak hal.
ngomong emang gampang, tp untuk ikhlas ?
gue belom memiliki itu sepenuhnya.
rasanya jantung dan hati ini ingin gue iris, cincang dan bakar kemudian hingga menjadi abu.
kemudian lenyap.

gue putuskan nadi hingga darahnya muncrat disana sini.
tp apa rasanya ?
sakit.
apakah gue mampu menahannya ?
dan apa kata tuhan jika gue bener bener ngelakuinnya ?

hidup emang ga semudah ngomong.
ga gampang buat melalui semuanya.
lalu, ketika gue memutuskan untuk mati, apa gue berani untuk melakukannya?
apa gue berani menghadapi sakaratul maut ?
apa gue berani menghadapi malaikat ?
apa gue berani menghadap tuhan ?
dan apa gue tahan bertahan di lubang gelap itu hingga kiamat ?

hidup enggan, mati tak mau .
gue pengen memory gue ilang.
ilang akan semuanya.
aaaaaaargggghhh !

Wednesday, 12 August 2009

marshanda

kemarin, dikejutkan dengan video marshanda yang tersebar .
di seluruh social network ( twitter, plurk, fb ) semua.
banyak atau bahkan hampir semua orang yang liat video itu beranggapan she's almost crazy.
but not with me, i've done be there at the same situation then iknow the feel.
dia hanya penggila dunia maya, sama seperti gue.
dan dia selalu menyalurkan isi hatinya ke dunia maya via youtube.
beda, dengan gue yang lebih suka blogging.
gue kasihan sama dia yang kayak gitu.
seolah olah, dia punya byk banget masalah berat yang ga bisa lagi diselesein.
hfff...
that's the real fact of life.
seandainya dia temen gue, gue pasti berusaha untuk ada disisinya.
gue pasti berusaha merangkulnya untuk meninggalkan keterpurukannya.
sayangnya, gue ga kenal dengan dia dan dia juga sebaliknya.

manusiawi memang, menangis dan mencurahkan isi hati.
meskipun terkadang kita terlalu over mengexpresikannya.
kita mungkin mikir enggak apa apa dipublish,
tp sayangnya banyak hal yang kita publish itu disambut dengan pro dan kontra.
padahal kita hanya pengen ber unek unek.
apalagi unek-unek itu udah dipendam setelah sekian lama.
gue pikir wajarlah kalo akhirnya meledak ledak.

sama saat gue publish ini,
gue share bukan karena gue sok tau.
tapi karena gue emang tau dan pernah ngerasain kayak gitu.

chacha sabar aja yaaa..
inilah realita kehidupan yang harus dihadapi.
hari ini kita terjatuh, tapi besok kita harus dan selalu bangkit lagi
: )

Sunday, 9 August 2009

jalan hidup

jalan hidup manusia itu seperti garis, walopun ga lurus. tp suatu saat mungkin terjadi persilangan, perpotongan atau persentuhan antara garis jalan hidup masing masing.

gue setuju !
segala sesuatu yg terjadi, ada sebab dan akibatnya..
apakah pernah terfikir dibenak kita, mungkinkah semua yg terjadi dalam hidup kita itu karena persilangan, perpotongan atau persentuhan nasib kita.
tapi kita ga pernah tau, seberapa lama persentuhan itu terjadi.
kita ga pernah tau apa yang akan terjadi dengan pertemuan tersebut.

exactly, gue wondering in myself :
" apakah pertemuan gue dgn dia, karena persentuhan itu ? dan brapa lama akan bersentuhan ? "
setiap awal pasti ada akhir.
gue pasti sedih jika nanti pada waktunya berakhir,
tapi ga juga menyesali.
gue hanya menanti apa yang bakal gue temui dimasa depan.
persilangan, perpotongan dan persentuhan apa lagi ?

sekarang, gue sedang mengalami persentuhan itu.
gue menginginkan selamanya.
gue ga mau ini berakhir.
tapi bukankah setiap awal ada akhir ? pertemuan ada perpisahan..
gue menikmati 6bulan gue,
yang baru menjalani 4 bulan.
2month left..

apa mungkin jika aku kembali hal ini akan terulang kembali ?
whose know..
probably, jika nasib berpihak pada hati gue.

Thursday, 6 August 2009

from dochi. thanks ;)

" deket sama cewe ga salah ko asal lo blm terikat pacaran. tp gimana cara lo deket sm mereka yang harus hati2, karena takutnya dianggep beda sama yg lo maksud. ga semua cewe itu bisa dianggap santai buat berteman dulu, dan ga semua juga ngerti kalo disatu sisi lo menemukan yang lebih baik dari mereka. lo deketin beberapa cewe juga ga salah, lo kan blm punya pacar, dan diperjalanan lo untuk mencari yang terbaik lo pasti butuh beberapa pertimbangan. tapi masalahnya beberapa dari mereka salah artiin "

dochi - peeweegaskins

yeah.. wondering, kalo misalnya gue ada diposisi itu. dalam arti, kata kata diatas cukup diedit. setiap kata cewe diganti dengan kata cowo..
gue cukup setuju dengan kata kata dia.
dan gue bilang ke temen deket gue ( gue lagi deket sama dia )
tentang hal ini.
yah. dia bilang.
" kayak kita ya "

hmm..
gue hanya mau komentar,
manusia emang bermacam macam jenisnya. kalo pengertian ya pasti mengerti.
kalo ke ge-eran yah pasti gr.
padahal maunya kita, kita tetep deket tapi kita juga belom terikat suatu hubungan khusus.
kalo gue pikir, bagus juga kalo kita tetep jalan sama siapapun.
karena dalam hal ini kita masih proses pencarian.
meskipun, sayangnya banyak orang yang ga ngerti.
bilangnya kasih harapanlah.
cuma main main lah.
apalah dan tetek bengek lainnya.
walopun, pada saat gue menjalani ini, gue juga sedang enggak dekat dengan siapapun kecuali dia.
gue enggak bisa jalan dengan beberapa orang sekaligus.
gue hanya butuh satu dan fokus !

well,
gue cuma mau bilang,
kalo banyak orang yang sebenerna pengen begini tapi caranya salah sehingga disalah artikan.
yah, whatever.
gue cukup dan sangat bersyukur dengan seseorang yang mengerti dengan hal ini :)

Friday, 31 July 2009

backward or forward life

Life : must step backward ?


or, FORWARD ?


hopefully and praying..


to found some love in our heart



happiness in the loneliness


protect the world.. make a peace


to enjoying the life
be a childish or a mature life ?
choose it :
step backward ,or
step forward ?
for your happy or unhappy life !


Thursday, 30 July 2009

not anymore !

kadang gue menyesal,
ketika gue bilang :
" gue sayang lo "
" gue bakalan berusaha melindungi lo "
" gue akan berusaha mencintai lo "
" gue ga akan buat lo menangis "
" gue bangga sama lo "

yes.
a PRIDE !

sekarang yang gue sadari,
ya benar. gue akan tetap menyayangi.
ya benar. gue akan tetap melindungi.
ya benar. gue akan tetap mencintai.
ya benar. gue akan tetap berusaha ga buat lo menangis.
tapi NO, untuk gue bangga sama lo.

gue benci ketika seseorang yang gue sayang,
sebenernya membutuhkan gue.
tapi dia merendahkan gue.
seolah olah gue-lah yang membutuhkan dia.
seolah-olah gue yang mengemis sama dia.

gue tahu,
gue posting-posting ini kadang buat dia besar kepala.
tapi dia harus tahu.
kalo gue akan berusaha untuk selalu TULUS.
mungkin ketika sesorang itu baca,
mungkin dia bakal nyadarinnya,
atau justru enggak.
apakah itu karena egonya ?
entahlah..

gue hanya berusaha jujur.
apa adanya.
dan gue berusaha untuk be a sincere person.
meskipun orang itu nyakitin gue.
tapi juga ga ,
buat membanggakannya kembali.
i'm not.
not anymore !

trash

gue bingung mau ngepost apa.
sepertinya ada sesuatu yang mau gue posting,
berhubung terlalu lama terendap dikepala, jadinya gue lupa.

apa ya ?
apa ?
apa ?
apa ?
susah kalo udah lupa.
selalu lupa.
menguap hilang begitu saja.
seandainya masalah gue bisa seperti ini.
menguap, hilang dan lupa.
mungkin gue akan bahagia.
sayangnya gue selalu lupa untuk hal yang salah.


oh iya,
gue lagi deactive facebook.
gue udah muak banget sama facebook beserta isinya
gue udah ga tau lagi berapa banyak 'friend' yang gue remove
bahkan gue block
gue muak banget sama mereka mereka itu.
jangan sampe gue menemukan mereka bermain di twitter.
sumpah, itu bakal menjadi sampah kalo terjamah oleh mereka.

gue juga lagi pusing pusingnya untuk urusan kuliah gue
malaysia atau palembang ?
jujur, gue masih punya banyak urusan dan tanggung jawab dipalembang
tapi gue pengen banget meninggalkan semuanya dan memulai yang baru di malaysia
tapi apakah dengan gue tinggalin, semua masalah bakalan selesai ?
sepertinya masalah itu akan tetap terbang kemana mana tanpa ada penyelesaian.

gue menyesal mengenal mereka
jika membunuh itu bukanlah dosa,
jika membunuh itu tidak ada hukuman,
jika membunuh itu diperbolehkan di indonesia,
dan jika indonesia seperti jepang,
gue sudah pasti telah membunuh mereka !
tapi sayangnya,
gue tahu agama gue melarang itu.
gue tahu membunuh itu dihukum.
gue tahu gue tinggal diindonesia bukan di jepang .

dan tentu saja, gue ga bakal menyentuh mereka mereka itu duluan dengan tangan gue.
tapi jika mereka duluan berani menyentuh saya dengan tangan mereka yang nista,
sudah pasti akan saya bertindak.
maaf saja, gue ga selevel dengan mereka.
manusia yang berusaha meninggikan derjat mereka,
tetapi mereka hanyalah mereka.
mereka adalah sampah !

best friend



that's us. how it's roll..
my best who i found when i'm in senior high school.
last time, i know who's the best.
THEY ARE :)

i leave the fake friends before
yeah FAKE
cause i found the REAL friends.
riska and niken

goodbye riska.. we would meet again
take care in there :)

Tuesday, 21 July 2009

childhood never ending


me, tari and oki @ jakabaring 1st day ( 21-07-09 )



me, biya and eka . best childhood forever :)
( 2nd day @PIM - PH )

. eka .
alay baru nihh
hahahahahahaa :))


i love them
my best ever and after
thx for the memorries
: )

Thursday, 9 July 2009

inspiring and influencing me

3 woman who inspiring me :
- mom :
someone who be pregnant of me, told me the 1st words, teach me a life until i've growing up as my self and would be mature .
- ka intan :
she's just ( an ) ordinary girl but she's not I think . she's someone who giving me a lot, many, much support with her advice. she teach me knowledge of life when I was teens ( as now ), she teach me about life, and she teach everything that i've never known before. as a breath and a blood in the arthery. yeah, how much i've obligation with her .
last, why i've adored her so much : everything what I told about her, she's doesn't care as she never heard :D
that's why I really really adored with stiff and mature person as her . she's influencing 70% of my life .
- ka nanda :
brain, beauty, behaviour . 1st time I meet her and until now. in past, i've regards her as my best friend. but as long as time walking, i've known her well. and last I know, she's justn't my best but also my best sista..
gave me some advice and sometimes doing stupid share. yeah although that's all have done last year before she's gone. i've and will pride of you .
last, I would tell how much I love them. for everythings. for everylife and laugh .
: )

Wednesday, 8 July 2009

insomnia-c

nite to nite walking,
time to time so fastly,
just heard many songs,
playing with gadget,
writing blogs,
stories of my life.
post an publish it.
i'm not sleep at nite,
not too at the morning.
concave eyes and weaks body.
but I didn't care .
i do that just because wants make my heart feel so free
i'm searching for the way but i'm not yet found it .
i just fakes as long as I can.
hiding the truth,
until feel so sick.
i don't wants to cutting the artery too,
it's sound so scare .
i would do that actually,
but i'm not.

i just wants sleep and sleep all day and all nite.
then not wake up anymore.
i'll feel so free if it's all become true.
and of course happily ever after, I think.
but, it's not .
just my fool think.

Sunday, 5 July 2009

f o r e v e r SORE

Tell me of your betrayal

the ecstasy of your lies

you broke your promise

your now dead, in my eyes

Do you really gain pleasure

from the hell you put me through?

Do you get a hard on

from being so un-true?

You told me you loved me

i believed your fradulent stories

So,stomping on my broken heart

would give you some sick, pleasurable glory?

I thought you were different for once,a fairytale come true!

but I suppose that was only in my head

All those times i trusted you

but i was only being mis-lead

down a path of destruction

just like before

so, i hope now you're happy

you've left my heart tattered,
Forever Sore.

Friday, 3 July 2009

why and because

1. why i scared if people who i love , leaving me although they leaves me cause some important things ?

- because, i'm scared the people would be different human . not as like i know as usual.

2. why i love leaving some people who loves me ?

- because, i'm scared the people over loves me and can't make me free

3. why i'm affraid if some one told me that they hopefully of me ?

- because, i'm afraid if i make them dissappointed

4. why i'm affraid if everyone prides of me ?

- because i'm nobody who could priding

5. why i write like this ?

-because, i want to told you how scare me about all and everything who i scared.


Wednesday, 1 July 2009

ending

i've tired
but i can't cried
can not resting my eye
and resting my mind

everything i think is gone
and absolutely ever be my mine
i would they come back
and leave me alone

i will fly
and flying half of my heart
half of my breath
and full of my soul

i would die
if i clear
doesn't have any problem again
doesn't have any things at the world, again
to i finished .

exactly,
i don't know what i write
i don't know what the mean
this is the sore
sore head
sore heart

i will break it if i can
i will throw it if i can
i will close my eye and mind
if i can
not for temporary rest
but forever rest

my life..
the old memories was showing up in my brain
as a circle walking
slowly sometimes fastly
am i dreaming ?
am i imaginating ?

punch my heart
and bang my mind
and then ..........
bruk !
i don't know what happened anymore.


then i know,
the life's is end.

Tuesday, 30 June 2009

n e v e r

hopefully i can crying as the rain.
but i can't.
there's nothing tears drops.
make cheeks wet and make heart better.
i just cried, but in my deep heart.
as a thunder in my heart
i've breathing fastly.
i don't know what i'm serching for.
just pain and plain.
i'm sore and sorrow.
nobody's hear
nobody's listen me
no body's..
n e v e r

just a confession

dieu, je aimer il.
il vivre je.
il savoir en effet je.
il savoir bon et mauvais je.
et je savoir bon et mauvais il de mème.
il comprendre je.
toutes parfait.

yeah that's my confession .
to closing my heart sore actually.
that's just an aliby.
here's life
who our drive.
ah, i dunno :(

tetapi aku punya....

aku butuh seseorang yang ada disaat aku membutuhkannya,
tapi aku belum menemukannya.

aku butuh seseorang yang bisa mendengarkan ku bercerita,
tapi aku belum merasakannya.

aku butuh seseorang yang memberikanku nasihatnya,
tapi aku tidak menemukannya.

aku butuh seseorang yang memelukku saat aku menginginkannya,
tapi aku belum memilikinya.

tapi, selama ini aku punya tuhan.
yang selalu memberikan waktunya untukku.

aku punya tuhan yang selalu mendengarkan keluh kesahku.

aku punya tuhan yang selalu menenangkan hatiku.

aku punya tuhan yang selalu memeluk dalam mimpiku.

walaupun aku harus berkali kali terjatuh.
walaupun aku harus berkali kali menangis dlm hatiku.

walaupun aku harus tersenyum dlm sedihku.

walaupun aku harus mati sekalipun,

aku siap dan akan selalu siap.

aku hanya memiliki tuhan,
tujuan dan pengabdian.
sekarang dan juga nanti pada akhir hidupku...

Sunday, 28 June 2009

only give never take ?

teman teman gw ( lebih dari satu dua orang tentunya ), suka bahkan banyak yang curhat sm gw .
pagi siang sore bahkan sampe gw enggak tidur juga.
gw sih no problemo slama gw bisa membantu mereka.
hanya aja ada satu hal yang akhir akhir ini ngebuat gw bertanya sama diri gw sendiri:

" kenapa gw enggak seperti mereka, yang bisa menceritakan masalahnya kepada temen terdekat mereka ? "

hal ini baru terusik dan terfikir tadi pagi.
getaran hp subuh subuh itu ngebangunin gw.
udah gw duga, itu ocha. temen deket gw ( lebih gw anggap adik sebenernya ).
punya sedikit masalah, ya tentu saja gw segera get up ( enggak pake wake up bin menggeliat geliat seperti biasanya dibawah selimut ).
melakukan apa yang seharusnya gw lakukan.
gw bantu sebisa gw, menenangkan dia sampai setenang tenangnya dan meredam emosinya.
mendengarkan segala curhatannya dia sambil berfikir tentang jalan keluarnya.

setelah smuanya clear,
dia bilang ke gw :
" ia yu, thx bgt sist :) ada waktu cha ada masalah. seneng banget. kalo ayu ada masalah juga, bilang yaaa "

kalimat sms yang sepele tapi akhir kalimat itu ngebuat gw berfikir.
gw bukannya enggak mempercayai . tapi gw enggak terbiasa buat bercerita.
gw suka bercerita, tentang apa saja.
kehidupan. tekhnologi, life style dan lain sebagainya.
tapi gw paling anti cerita tentang diri gw sendiri.
bahkan, kalo ada yang bertanya untuk minta klarifikasi kejelasannya sama gw, gw mungkin bakalan diem aja.
bukan apa apa. gw hanya enggak terbiasa.

biasanya gw hanya menulis menulis dan menulis sendiri . seperti diblogs ini .
gw bebas bilang apa aja. semua terserah gw.
tanpa ada yang peduli.
gw lebih bisa dan biasa dengan cara yang seperti itu.

mungkin benar, gw belom belajar caranya mempercayai.
tapi akan. gw akan coba . dan gw akan buktikan . gw bisa mempercayai orang lain.
berusaha .
meskipun enggak sepenuhnya, karena gw mesti tetap waspada.

itulah, hidup gw.
i give but i'm not take .

nice quote



pelajaran hidup nomor satu dua tiga empat dan lima, hari ini :


praying
giving
forgiving
positive thingking
and helping

make it life , make it easier, make it mine and make it smile :)