Thursday 30 July 2009

not anymore !

kadang gue menyesal,
ketika gue bilang :
" gue sayang lo "
" gue bakalan berusaha melindungi lo "
" gue akan berusaha mencintai lo "
" gue ga akan buat lo menangis "
" gue bangga sama lo "

yes.
a PRIDE !

sekarang yang gue sadari,
ya benar. gue akan tetap menyayangi.
ya benar. gue akan tetap melindungi.
ya benar. gue akan tetap mencintai.
ya benar. gue akan tetap berusaha ga buat lo menangis.
tapi NO, untuk gue bangga sama lo.

gue benci ketika seseorang yang gue sayang,
sebenernya membutuhkan gue.
tapi dia merendahkan gue.
seolah olah gue-lah yang membutuhkan dia.
seolah-olah gue yang mengemis sama dia.

gue tahu,
gue posting-posting ini kadang buat dia besar kepala.
tapi dia harus tahu.
kalo gue akan berusaha untuk selalu TULUS.
mungkin ketika sesorang itu baca,
mungkin dia bakal nyadarinnya,
atau justru enggak.
apakah itu karena egonya ?
entahlah..

gue hanya berusaha jujur.
apa adanya.
dan gue berusaha untuk be a sincere person.
meskipun orang itu nyakitin gue.
tapi juga ga ,
buat membanggakannya kembali.
i'm not.
not anymore !

No comments: