Thursday 6 August 2009

from dochi. thanks ;)

" deket sama cewe ga salah ko asal lo blm terikat pacaran. tp gimana cara lo deket sm mereka yang harus hati2, karena takutnya dianggep beda sama yg lo maksud. ga semua cewe itu bisa dianggap santai buat berteman dulu, dan ga semua juga ngerti kalo disatu sisi lo menemukan yang lebih baik dari mereka. lo deketin beberapa cewe juga ga salah, lo kan blm punya pacar, dan diperjalanan lo untuk mencari yang terbaik lo pasti butuh beberapa pertimbangan. tapi masalahnya beberapa dari mereka salah artiin "

dochi - peeweegaskins

yeah.. wondering, kalo misalnya gue ada diposisi itu. dalam arti, kata kata diatas cukup diedit. setiap kata cewe diganti dengan kata cowo..
gue cukup setuju dengan kata kata dia.
dan gue bilang ke temen deket gue ( gue lagi deket sama dia )
tentang hal ini.
yah. dia bilang.
" kayak kita ya "

hmm..
gue hanya mau komentar,
manusia emang bermacam macam jenisnya. kalo pengertian ya pasti mengerti.
kalo ke ge-eran yah pasti gr.
padahal maunya kita, kita tetep deket tapi kita juga belom terikat suatu hubungan khusus.
kalo gue pikir, bagus juga kalo kita tetep jalan sama siapapun.
karena dalam hal ini kita masih proses pencarian.
meskipun, sayangnya banyak orang yang ga ngerti.
bilangnya kasih harapanlah.
cuma main main lah.
apalah dan tetek bengek lainnya.
walopun, pada saat gue menjalani ini, gue juga sedang enggak dekat dengan siapapun kecuali dia.
gue enggak bisa jalan dengan beberapa orang sekaligus.
gue hanya butuh satu dan fokus !

well,
gue cuma mau bilang,
kalo banyak orang yang sebenerna pengen begini tapi caranya salah sehingga disalah artikan.
yah, whatever.
gue cukup dan sangat bersyukur dengan seseorang yang mengerti dengan hal ini :)

No comments: