Tuesday 10 November 2009

regret

yang paling menyakitkan buat gue sekarang ialah :
" ketika gue mencintai seseorang, seseorang itu sudah pergi bersama dgn orang yang lain"

gue benci untuk menyesal, dan tersenyum disaat gue pengen nangis.
tapi airmata itu ga ada.
karena gue sadar kalo gue emg ga berhak nangis, gue bukan siapa2 dia.
gue benci buat ngeliat dia berjalan berdampingan dengan orang lain.
dan dia terlihat sangat bahagia.

gue bahagia dan rela kalo dia bahagia dengannya,

tapi yg bikin gue lebih bersyukur adalah:
" gue udah pernah melalui hari hari gue sama2 dia.."

walopun hanya beberapa hari

3 comments:

Ferfau said...

ayu..ayu... ini postingan pasti lagi di malaysia, cieee..... hahahaha...
BW neh, isi postingnya mewek banget,,, huhuhu... tp yg penting kan pernah menikmati waktu bersama... ^_^

Oktiara Dwindah said...

yaudah,,sabar aj dek,jodoh gak kemana,,, klo emg dia jodoh pst balik lg,,skrg dewasa aja,,belajar bner2 skrg,,biar jd org sukses

aiuemocha said...

@ferdi : iya fer, pas udah dimalaysia. dan ini fallin' love with someone in international student juga. seangkatan gitu heheee

@ticil : iya ka, i wish ;)