Wednesday 9 September 2009

different things of me

buat sebagian besar orang, pastilah dia bakal memuji muji seseorang yg dipuja setinggi tingginya.
mengatakan hal hal terbaiknya untuk orang yang dikasihinya.
hingga orang yang disayangi luluh bahkan ga merasa menapak ditanah lagi.
tapi kenapa gue ga seperti itu ya?
gue suka mengejeknya.
gue suka menggodanya.
gue suka face face ga sukanya dia.
gue suka buat dia jealous.
gue suka mempermainkan perasaannya,
tapi bukan bertujuan menyakitinya.
gue mempermainkannya dengan meninggikan dia setinggi mungkin.
lalu menjatuhkannya.
dan menjadikan dia 'setara' lagi.
apa kata kata gue terlalu terlalu berat buat dicerna ya?
gini maksud gue :
" eh tau ga kenapa cewe cewe suka sama kamu ? karena kamu ( blablabla, alasan yang jujur ) "
lalu mukanya memerah, malu.
lalu gue bakal bilang:
" tapi kalo aku sih ga tertarik. abis kamu gini sih ( menyebutkan alasan, dengan menggoda tapi mengejek ) "
dan dia pasti manyun. sebel.
gue suka ekspetasinya disitu.
biasanya setelah gue buat ngambek, gue sengaja ga berhubungan sama dia.
gue langsung cari surprise buat dia.
jadi orang yang gue sayang tau, kalo gue pengen nunjukin apa adanya gue dan gue pengen tau apa adanya dia.
walopun gue ga bisa bilang gue sayang dia kayak orang orang lain.
karena gue menunjukan rasa sayang gue dengan ejekan dan godaan
;)
gue aneh ya?
sepertinya iya. gue juga merasa kayak gitu.
tapi ya begitulah,
kalo gue mulai mengejek, berarti gue tertarik dan mulai menyayangi orang tersebut.

regards,
- a

2 comments:

Unknown said...

ga ngerti ah........


hahahahaha...

aiuemocha said...

hanya orang orang berotak tingkat tinggi yang mengerti ;))