Tuesday 1 September 2009

random

apa kalian ngerasa udah pernah ngasi kebahagiaan dan kebanggaan buat orang orang yang kalian sayang ?
i mean, orangtua, keluarga, sahabat atau bahkan pacar kalian sekalipun.
gue rasa gue enggak pernah ngasi kebahagiaan dan kebanggaan itu.
sekalipun keringat dan darah menetes, gue rasa jawabannya tetep enggak.
gue ga tau lagi gimana caranya berjuang untuk itu.
rasanya susah menentang takdir.
apapun itu.

bdw, gue lagi dilema bgt sekarang.
awalnya bokap gue setuju buat kuliah dimalaysia
tapi dengan adanya konflik yang ada kayaknya enggak memungkinkan.
so ? gimana ?
sedangkan gue udah berjuang mati matian buat bisa kesana.
and finally ?
gue dapet jurusan disana serta universitasnya.
tapi apa ?
sekarang kayaknya gue ditentang banget.
apalagi kk gue.
sumpah sakit banget rasanya dengan omongan omongan dia.
save by mom-- beliau ngebelain gue.
lagi lagi disini takdir yang menentukan.
kemana arah kita.
apapun yang bakal terjadi, kita ga pernah tau.

gue enggak tau gimana ini selanjutnya.
semua ini buat gue kehilangan semangat buat kuliah.
sementara kalo gue cancel, gue mau kuliah dimana ?
trisakti udah dilepas.
universitas di indonesia udah pada tutup.
so ?
apa gue harus ga kuliah ?
terserah deh , lillahita'ala!

No comments: