Sunday 9 August 2009

jalan hidup

jalan hidup manusia itu seperti garis, walopun ga lurus. tp suatu saat mungkin terjadi persilangan, perpotongan atau persentuhan antara garis jalan hidup masing masing.

gue setuju !
segala sesuatu yg terjadi, ada sebab dan akibatnya..
apakah pernah terfikir dibenak kita, mungkinkah semua yg terjadi dalam hidup kita itu karena persilangan, perpotongan atau persentuhan nasib kita.
tapi kita ga pernah tau, seberapa lama persentuhan itu terjadi.
kita ga pernah tau apa yang akan terjadi dengan pertemuan tersebut.

exactly, gue wondering in myself :
" apakah pertemuan gue dgn dia, karena persentuhan itu ? dan brapa lama akan bersentuhan ? "
setiap awal pasti ada akhir.
gue pasti sedih jika nanti pada waktunya berakhir,
tapi ga juga menyesali.
gue hanya menanti apa yang bakal gue temui dimasa depan.
persilangan, perpotongan dan persentuhan apa lagi ?

sekarang, gue sedang mengalami persentuhan itu.
gue menginginkan selamanya.
gue ga mau ini berakhir.
tapi bukankah setiap awal ada akhir ? pertemuan ada perpisahan..
gue menikmati 6bulan gue,
yang baru menjalani 4 bulan.
2month left..

apa mungkin jika aku kembali hal ini akan terulang kembali ?
whose know..
probably, jika nasib berpihak pada hati gue.

No comments: