Sunday 23 August 2009

be different?

saat ini gue lagi bener bener merindukan orang yang belom tentu merindukan gue juga. apalagi merindukan orang yang belom pernah gue temui. situs didunia maya emang hebat, sayangnya salah satu orang yang gue rindukan bukan berasal dari duniamaya. gue belom pernah ketemu dia secara nyata, tp gue selalu mimpi dia seolah olah nyata! gue ga tau apa yang harus gue lakuin. semua ini terdengar sangat absurd dan what? apa nama nama dari semua yang menghantui kepala gue ? semua ga bisa gue ungkapin. seolah bergema gema dan mengaung, gue punya jiwa yang lain dan gue punya sisi lain. what ? apakah gue udah gila ? dengan punya pemikiran dan pola hidup yang berbeda, absurd kah ? ini bukan fake, gue tau pasti hanya beberapa gelintir orang yang sejalan dengan statement gue ini . gue juga udah ga peduli dengan semua pro dan kontranya, gue udah muak ! be different ? SIAPA TAKUT !

No comments: