Saturday, 10 October 2009

a while or forever ?

selama 3-4 bulan terakhir ini gue emang anti sosial banget
bukan maunya gue, tapi gue ga ada alasan
pengen keluar, tapi tapi tapi tapi dan tapi
kalo ga diseret seret gue ga mau
kalo ga terpaksa, ya ogah
males

keluar rumah, hanya seperlunya
paling banter juga olahraga pagi
selebihnya nonsense

and i spending my time with internet connection, cyber world.
kalo ga gitu, gue ga bergaul apa apa
bener bener seperti asing, mengasingkan dan terasingkan
tapi sekarang gue lagi nyoba buat ga menyentuh dunia maya

i just feel tired for this time

trying to stop tweeting, fb-ing, plurking, chatting and anything
no reason, but i don't know why
just wait and see how long i can

see yaaaa

3 comments:

Benazio R.P said...

haha just like meeeeeee..

feels like forever .. duduk depan laptop menjelajahi dunia internet haha..

anti sosial. yep.

gue juga pernah kayak gitu, ga pengen berhubungan sama dunia internet dulu, tapi baruuuuu 5 jam. gue ga tahan hahaha

aiuemocha said...

masih mendingan lo berarti. gue cuma bisa bertahan 2 jam. sejam awal2 gue log in, trus gue liatin ajaa.. gatel banget pengen komen. akhirnya pecah juga pertahanan gue. gue ga kebayang kalo gue hidup dihutan tanpa koneksi internet atau apapun yang bisa ngebuat gue berkreasi.

mati gayaaa.. hahaha
btw, menjadi kehormatan buat gue lo udah visit dan ngomen di blogs gue.

lumayan, ada sejarah kalo orang beken pernah mampir kesini :p

aiuemocha said...

check