Wednesday 12 August 2009

marshanda

kemarin, dikejutkan dengan video marshanda yang tersebar .
di seluruh social network ( twitter, plurk, fb ) semua.
banyak atau bahkan hampir semua orang yang liat video itu beranggapan she's almost crazy.
but not with me, i've done be there at the same situation then iknow the feel.
dia hanya penggila dunia maya, sama seperti gue.
dan dia selalu menyalurkan isi hatinya ke dunia maya via youtube.
beda, dengan gue yang lebih suka blogging.
gue kasihan sama dia yang kayak gitu.
seolah olah, dia punya byk banget masalah berat yang ga bisa lagi diselesein.
hfff...
that's the real fact of life.
seandainya dia temen gue, gue pasti berusaha untuk ada disisinya.
gue pasti berusaha merangkulnya untuk meninggalkan keterpurukannya.
sayangnya, gue ga kenal dengan dia dan dia juga sebaliknya.

manusiawi memang, menangis dan mencurahkan isi hati.
meskipun terkadang kita terlalu over mengexpresikannya.
kita mungkin mikir enggak apa apa dipublish,
tp sayangnya banyak hal yang kita publish itu disambut dengan pro dan kontra.
padahal kita hanya pengen ber unek unek.
apalagi unek-unek itu udah dipendam setelah sekian lama.
gue pikir wajarlah kalo akhirnya meledak ledak.

sama saat gue publish ini,
gue share bukan karena gue sok tau.
tapi karena gue emang tau dan pernah ngerasain kayak gitu.

chacha sabar aja yaaa..
inilah realita kehidupan yang harus dihadapi.
hari ini kita terjatuh, tapi besok kita harus dan selalu bangkit lagi
: )

No comments: