Wednesday 23 September 2009

story of us

definisi kita itu gimana ya ?
apa hanya terjadi dan terjebak dalam dua orang.
kita
aku dan kamu

gue punya cerita tentang kita, versi gue.
kita nya itu adalah gue dan dia
cerita tentang gue yang ketemu dia
kita temen, udah lama temenan.
cuman baru akrab.
dia baik, dia lucu, dia simple, dia simple dan dia jujur.
gue suka akan orang yang jujur.
kejujurannya itu yang ngebuat gue meleleh sampe mampus.
sayangnya, dia udah punya orang lain.

gue tetep menjalani ini seperti biasa
hubungan kami berjalan baik.
kita tertawa setiap hari.
online berjam jam.
bangun tidur, online dan yang gue cari, dia.
online sampe malem nonstop dan tidur hanya karena ketiduran
chat terakhir selalu sama dia.

gue suka dengan " kita "
gue suka kebersamaan.
gue suka, walopun kita berbeda
dan gue tau " kita" ga bakalan bisa bersama
gue terlanjur suka dia
gue terlanjur sayang dia
dan gue terlanjur nyaman sama dia

dia bisa membuat gue bercerita
dia bisa membuat gue bahagia
dia bisa membuat gue lupa akan dilema
dia bisa mendengarkan cerita cerita bodoh gue
sebelumnya ga ada orang yang bisa mendengarkan dan menanggapi cerita cerita bodoh gue
gue bisa jujur dan lupa diri kalo udah sama dia
lupa diri dalam arti masih terbatas,
ga sepenuhnya free.
gue cukup tau diri akan kapasitas gue.

dia siapa, dan gue siapa.

gue cukup menjalankan peran gue sebagai KITA
sebagai kami
gue dan dia
gue menghargai apapun yang dia lakukan
gue cukup melakukan yang terbaik untuk dia
gue bahagia, dia bahagia
kita fun.

mungkin ini adalah cerita dua orang bodoh
yang saling menemukan
ga perlu harus 'menjadi'
seperti ini saja gue cukup menikmati
justru gue takut jika status ini berubah,
semua ga bakal begini lagi.

gue ga pengen dia tau,
dan gue rasa dia juga ga mau tau tentang ini.
itu bagus.

dia mencari kebahagiaan
dan gue juga
kalo cinta, belum tentu memberi kebahagiaan,
tapi kalo kebahagiaan, sudah tentu memiliki dan memberi cinta.

yah begitulah cerita gue tentang KITA,
dia
gue dan dia
kita
semua kenangan ini
dia yang membuat gue sulit meninggalkan negara ini :(

No comments: