Thursday 30 July 2009

trash

gue bingung mau ngepost apa.
sepertinya ada sesuatu yang mau gue posting,
berhubung terlalu lama terendap dikepala, jadinya gue lupa.

apa ya ?
apa ?
apa ?
apa ?
susah kalo udah lupa.
selalu lupa.
menguap hilang begitu saja.
seandainya masalah gue bisa seperti ini.
menguap, hilang dan lupa.
mungkin gue akan bahagia.
sayangnya gue selalu lupa untuk hal yang salah.


oh iya,
gue lagi deactive facebook.
gue udah muak banget sama facebook beserta isinya
gue udah ga tau lagi berapa banyak 'friend' yang gue remove
bahkan gue block
gue muak banget sama mereka mereka itu.
jangan sampe gue menemukan mereka bermain di twitter.
sumpah, itu bakal menjadi sampah kalo terjamah oleh mereka.

gue juga lagi pusing pusingnya untuk urusan kuliah gue
malaysia atau palembang ?
jujur, gue masih punya banyak urusan dan tanggung jawab dipalembang
tapi gue pengen banget meninggalkan semuanya dan memulai yang baru di malaysia
tapi apakah dengan gue tinggalin, semua masalah bakalan selesai ?
sepertinya masalah itu akan tetap terbang kemana mana tanpa ada penyelesaian.

gue menyesal mengenal mereka
jika membunuh itu bukanlah dosa,
jika membunuh itu tidak ada hukuman,
jika membunuh itu diperbolehkan di indonesia,
dan jika indonesia seperti jepang,
gue sudah pasti telah membunuh mereka !
tapi sayangnya,
gue tahu agama gue melarang itu.
gue tahu membunuh itu dihukum.
gue tahu gue tinggal diindonesia bukan di jepang .

dan tentu saja, gue ga bakal menyentuh mereka mereka itu duluan dengan tangan gue.
tapi jika mereka duluan berani menyentuh saya dengan tangan mereka yang nista,
sudah pasti akan saya bertindak.
maaf saja, gue ga selevel dengan mereka.
manusia yang berusaha meninggikan derjat mereka,
tetapi mereka hanyalah mereka.
mereka adalah sampah !

No comments: