Friday 14 August 2009

between life and die

apakah selalu sabar adalah sesuatu yg salah ?
apakah selalu mengalah adalah sesuatu yg salah ?
apakah gue harus marah marah ?
gue rasa ga gitu juga.

gue hanya ngerasa blm ikhlas tentang apapun, tentang banyak hal.
ngomong emang gampang, tp untuk ikhlas ?
gue belom memiliki itu sepenuhnya.
rasanya jantung dan hati ini ingin gue iris, cincang dan bakar kemudian hingga menjadi abu.
kemudian lenyap.

gue putuskan nadi hingga darahnya muncrat disana sini.
tp apa rasanya ?
sakit.
apakah gue mampu menahannya ?
dan apa kata tuhan jika gue bener bener ngelakuinnya ?

hidup emang ga semudah ngomong.
ga gampang buat melalui semuanya.
lalu, ketika gue memutuskan untuk mati, apa gue berani untuk melakukannya?
apa gue berani menghadapi sakaratul maut ?
apa gue berani menghadapi malaikat ?
apa gue berani menghadap tuhan ?
dan apa gue tahan bertahan di lubang gelap itu hingga kiamat ?

hidup enggan, mati tak mau .
gue pengen memory gue ilang.
ilang akan semuanya.
aaaaaaargggghhh !

No comments: