Wednesday 23 September 2009

anti social syndrome

akhir2 ini gue ga tau dengan apa yang mau gue posting
gue ngerasa kacau banget
mood tiba tiba drop drastis
ini bukan masalah PMS,
mungkin ngaruh. tapi ga banyak.
gue ga tau knapa
pikiran pikiran gue ga berkembang
hanya berputar disitu situ aja,
itu itu itu dan itu
bagaimana merealisasikannya gue bingung.

oh iya,
gue juga udah ga peduli lagi dengan apa yang akan terjadi setelah gue posting ini
semua juga mengabaikan gue, jadi buat apa gue memperdulikan ?
akhir akhir ini juga banyak hal yang berubah
tapi seperti yang udah gue bilang, gue ga peduli.
gue bilang ketemen deket gue, mulai saat ini, gue berusaha untuk ga peduli.
kadang gue capek banget buat jadi orang baik
gue capek banget untuk selalu mengalah
gue capek banget untuk melakukan segala sesuatu yang ga gue suka
itulah susahnya jadi gue
" I ALWAYS FAKE MY SMILE "
i can't be my true self.

kunci keberhasilan dalam hidup itu, adalah ikhlas.
tapi gue udah ga tau lagi kemana perginya rasa ikhlas dihati gue.
gue ga tau lagi apa yang gue rasa.
gue ga ngerasa benci,
gue ga ngerasa kesel,
gue ga ngerasa marah,
juga ga ngerasa bahagia.
smua plain... dataaarr ajaaa.
walopun perih ya perih ajaa.
gue menganggap itu hal biasa, sebelumnya gue juga pernah ngerasain hal seperti ini.
tapi kok malah semakin menjadi jadi ya ?

gue ga berusaha membuat hidup gue lebih baik,
gue hanya berusaha menjalaninya aja.
gue udah males.
terlanjur males.
jadi apapun yang terjadi, yaudah terserah aja .
gue-ga-pe-du-li !

gue lagi anti social-syndrome
gue ga mau melakukan aktifitas apapun
gue lagi dikenal sebagai gue yang ga orang lain kenal
tapi mungkin inilah sebenernya gue,
gue yang plainnn banget .
tanpa ekspresi

gue boseeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
pengen cincang cincang oraaaaaaangggg
pengen makan orang !
AAAAUUUMMM !!!

No comments: