Monday 17 November 2008

untitled


it's ocha :) my lil' sista


jejak jejak ttg dirimu .
masih ada disini , dihatiku .
sesuatu yang tak pernah aku sadari .
sejak kapan , kau dihati.

dia bukan miliku .
bahkan kurasa aku tak akan pernah memilikimu ,
ingin rasanya aku ungkapkan . ucapkan . bahkan teriakkan .
bahwa aku mencintaimu,
menunggumu hadir kedalam pelukanku .
mengisi ruang kosong dalam hatiku .
bilik bilik hampa dalam relung ini ,
seperti berteriak .. " datanglah . dan hampiri aku . jamahii aku "
akuu memiliki banyak hal yang ingin ku katakan padamuu
balaslah cintakuu.
hingga akhirnya , lidahku kelu dan hatiku membeku .
semua membisuu .....

--aku mengharapkanmuu . untuk menjadi miliku . meski aku tau , hal tersulit itu , ialah memiliki hatimu--


dedicated . espessially to mu lil' sista . ocha .. it's your voice heart , i just effort applicated it to a song and poem :)

No comments: