Saturday 29 November 2008

hampa ~

ga tau knapa . akhir" ini aku ngerasa hampaaaa banget banget .
tanpa tau alasannya . tanpa tau dasarnya .
sepertinya kehampaan ini adalah hampa yang tak berdasar, beralasan dan hampa yang disertai dengan kebingungan .
tanda tanya sepertinya slalu ada.
apa yang harus aku lakukan ?
apa yang aku fikirkan ?
siapa aku ?
aku harus bagaimana lagi ?
mengapa seperti ini ?
apa ? siapa ? mengapa ? bagaimana ? kapan ? dimana ?
pertanyaan" itu slalu saja menghantui .
ternyata , pelajran bahasa indonesia itu penting yah..
ttg 5w 1h itu .
karna , aku juga merasakan itu..
bertanya . dan berfikir .
mencari dan berlari .
mencari celah dan berusaha berteriak .
meronta . berusaha keluar .
dan aku ingin bebas.
dari semua yang terasa membelengguku .
slalu berkata , " siapa yang akan membawaku keluar dari sini ?"
" siapa yang akan menolongku , menjadi pahlawan dalam kehampaan ini ? "
sepertinya .. tidak ada yag berusaha . yang berniat untuk membawaku keluar ..
bosan .
sepertinya aku hanya pajangan dalam kehidupan .
aku spt manekin yang melihat semua orang berlalu lalang .
menikmati kebahagian mereka tanpa mau berbagi denganku.
melibatkan aku.
mungkin aku orang yang kalah .
tapi aku berusaha untuk menang..
sekarang terserah saja.
mengikuti alur hidup.
terlalu bosan untuk menangis . terlalu bosan untuk bersedih . dan terlalu sakit untuk kecewa.
lebih baik tertawa atau bernanyi.
melepaskan lelah .. dan hampa ini.
aku kecewa, tapi tetap tersenyum ..
meski itu hanya melahirkan kemuakan dan kemunafikan ..
mungkin itu lebih baik, dan keputusan yang tepat .

nb : to someone . thx so much .
i love you but i can't

No comments: