Saturday 29 November 2008

hari yang aneh ~

masi ingat dengan kisah adekelas ku yang aneh ?
dibilang geek gga juga . dibilang nerd juga ga .
cantik ya cantik , pinter ya pinter .
tapi aneh .
dibilang autis, tapi dy pinter . dibilang indigo tapi ga tau juga deh...
kmaren , spt biasa , ngumpul di ruangan komite .
bukan buat bayaran . tapi buat makan makanan yang sedep banget . hhaha :))
trus , disebelah ruang komite itu kan ruangannya adekelas ku.
eh.. tau" dia melambai"kan tangannya .
karna penasaran juga , yaudah . aku samperin aja ke kelasnya .
uda ngobrol banyak . dan temen" seangkatan dy juga banyak yang ngangguin obrolan kita ( aku dan dia ), aku blg k dy .
: " udalaa.. ga usa di hirauin . emg mreka suka gitu "
tau knapa aku blg gt ? karna dy digodain sm tmn" seangkatannya dan bilang bahkan beranggapan kalo dia itu gila !
lalu , aku bilang ke dia : " tapi, ga ada salahnya juga kalo kamu bersosialisasi ".
tau apa yang dia bilang ?
" i'm alonelly girl "
tapi aku berusaha memahami dy dan bilang : " yaa ,skali" berbaur"
dan lagi" dy ngejawab dgn jawaban yang UNBELIEVEABLE!
sambil nunjuk" aku , dy bilang : " ga usa skali" bilangin aku kyk gitu "
aku spontan blg : " nyantaii . nyantaii .. sorii del , kan aku cm kasi tau"
trus, dy bilang lagi : " ga usa sok" nasehatin aku ya ! aku paling ga suka ! "
waoww.. dy lari ke kelasnya , apalagi aku ?
langsung lari ke tangga . ya ampyunn --"
cemas mode ON.
sampe hari ini , tepatnya TADI .
pelajaran olahraga jam pertama, pas aku turun tangga . dia naik.
trus , pas istirahat, aku disebrang dia. dia liat. aku lari..
aku ga brani negor.
gilak! siapa yang mau berantem di tangga ?
dan takutnya, dia ngamuk, trus dorong aku dari tangga ?
wew!
lebih baik mempersiapkan kemungkinan terburuk dulu dan solusinya.
laluu...
pas balik skola , aku turun . otomatis lewat lantai 2 ( scara kelas aku di lantai 3 ) , aku liat dy mau turun jg.
aku ga brani nunggu .
aku langsung ngibrit lari .
akuu pun seperti biasanya berdiri dan bercengkrama di POS SATPAM = tempat nongkrong menunggu jemputan :)
eh, aku liat dia, tapi pura" ga liat aja . takut dibentaknya.
ternyata , dy dateng ke aku, aku jelas aja kaget BANGET!
dan dia mencengkram tangan akuu dengan kuat bahkan sangat kuat!
dia sujud sama aku. disalaminnya berkali kali.
bilang kalo dia minta maaf atas kelakuan dia kmaren .
aku sii sok aja blg, santai . walopun dalam hati cemas .
menurut pemikiran aku , mungkin dia itu ada saat"nya aneh..
dan ... aku rasa, dy mulai suka berteman dgn aku.
dia hanya nurut sama aku . dia marah dgn aku. dy kesel sama aku.
tapi, anehnya , dia sangat takut aku jauh dari dia . marah dgn dia . atau bahkan ga temenan lagi sama dia..
tugas ku cuma satu : BAGAIMANA CARANYA MEMBAWANYA KELUAR DARI ALAM FIKIRANNYA YANG ANEH ITU . dan MENYADARKANNYA!

No comments: