Thursday 27 November 2008

university on the road

aaahhh . tidak tidak tidaaaaaaaaaaaaaaaakkkk !!
ujian didepan mata . dan keputusan buat memilih universitas yang terbaik adalah suatu kesulitan .
salah" memilih berakibat fatal dan akan berakibat selama 4 tahun atau bahkannn SEUMUR HIDUP !
oh NO . BIG NO NOOOOO !
ehem .
berhubung sekarang masih semester satu ,
penyuluhan universitas pun sangat gencar.
salah satunya , trisakti .
tau knapa hanya trisakti yang aku sebutkan ?
yeah ..
trisakti udah buka lowongan buat USM dan PMDK .
akhirnya dari berpuluh org yang tes di SMANSA ( sekolah kuu ) , aku lulus buat PMDK .
jurusan nya , manajemen .
jurusan pilihan kedua ..
pertama sii tetep , H.I = hubungan internasional .
dan itu tentu saja disiniUNIVERSITAS PADJAJARAN !
yeiy ;))
tapi , buat kul di jakarta , kyknya papa ga ngizinin deh . takut anaknya jadi susah kali yee..
hahahha :))
ya ampyunn.
speechlessnya lagi , slain PMDK di TRISAKTI , aku dapet potongan 50% .
yang artinya , aku cuma bayar 6JUTA RUPIAH SAJA . dan itu AKU SENDIRI !!
OMG !
tidak tidak tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk
lagi" aku dihadapkan pada pilihan yang sulit.
kalo aku ambil , aku melupakan cita" yang udah aku idamkan selama 3 TAHUN lamanya !!
aarghhh~~~~ dilema .

No comments: