Thursday 13 November 2008

sebuah pengakuan..

ini adalah sebuah pengakuan .
sebuah cerita , perjalanan hidup antara aku dan diriku . aku dan dia . serta semua yang akan aku ungkapkan .

aku tdk akan pernah menyangka bahwa akhirnya, jalan hidupku akan menjadi seperti ini .
aku seperti lemah, meski tak berarti kalah .
smua hal" berat, kulalui walau itu juga bukan sesuatu yg mengakui aku kuat .
aku hanya orang, yang slalu mencintai dan dicintai .
meskipun perbandingannya 1:1000 untuk itu .
adakalanya bahagia dgn hidup yang dijalani, ditandai dengan gerai tawa yang ceria.
atau menangis karena sesuatu yang miris .
aku memang kecil untuk berada dan menjalani hdup ini .
tapi aku tak kerdil untuk menghadapi semuanya .
aku hanya orang bingung , meski aku tdk linglung.
aku tdk menyesal dgn smua yang kujalani .
aku tak menampik, jika terkadang hidup dgn munafik .
aku juga takkan bertanya lagi,
" kemana ia pergi ? "
entah itu ditujukan pada sahabatku , kekasihku , atau pada sesuatu yg tdk disadari . hatiku .
aku tdk tau dimana aku menempatkan rasa" itu pada bilik hatiku .
sepertinya aku slalu salah menempatkan , meletakan , bahkan menguncinya agar tak hilang , lari , pergi dan lenyap dari hati dan hidupku .
sesungguhnya aku menyesal ketika aku hidup bersama dgn org yang aku tak cintai.
berpura pura bahagia .
mengatakan aku juga mencintainya, padahal aku tdk memiliki rasa samaskali .
aku mengatakan menyayangimu , meski aku tau, aku hanya terasa perasaan nyaman .
aku merasa bersalah dan berdosa, saat ku tau, aku terlalu dalam memasuki hatimu .
tanpa menemukan celah untuk keluar dari hatimu .
aku minta maav untuk semua .
atas canda, tawa, tangis , haru ,serta amarah .
untuk semua waktu yang dilewati bersama .
untuk semua rangkulan , kecupan dan tatapan .
untuk semua yang terjadi .
ini bukan hanya masalah intensitas waktu .
meski aku sendiri tdk tau menamakan ini apa .
lebih dari sayang, kurang dari cinta .
terimakasih untuk kisah yang mengiringi perjalanan hidup. . . .

No comments: