Wednesday 19 November 2008

pretty ODD~

" sesuatu yang aneh . bukan berarti gila "
ini linknya . adekelaskuu ~
yang mungkin agak aneh dimata orang lain . atau bahkan dianggap gila .
tapi tidak untuk aku .
bagiku , dia adalah makhluk tuhan yang terperangkap dengan dunia dan fikiran"nya sendiri .
sehingga seharusnya , kita membantunya keluar dari dunianya yang tidak nyata ..
sedihnya , karena mungkin dia terlalu aneh untuk dimengerti, smua teman" dy memperlakukan dy spt org gila .
menurut aku , mreka salah . mereka tidak mengerti ..
sudah 2minggu ini aku perhatikan dia .
dan baru kmaren , aku beranikan diri untuk kenalan .
memang , agak sedikit aneh .
dari tampilannya pun juga .
padahal dia cantik ..
aku berusaha mengenali bahkan mengetahui apa yang dia fikirkan .
sehingga pada akhirnya tadi , hujan turun dgn sangat deras .
kami sama" menunggu di pos satpam sekolah ,
kami ngobrol spt teman lama .
padahal kami baru saja kenal .
aku tanya , dy menjawab . dia bercanda , dan aku juga .
begitulah ..
dan anehnya , kami berbicara menggunakan bahasa inggris yang mau tak mau , menjad perhatian orang" yang juga turut berteduh .
entah , pandangan mereka aneh .
mungkin mereka kagum terhadap kami yang dengan lancar berbahasa inggris .
atau justru dengan aku , yang bisa berkomunikasi dengan adekelasku itu ..
entahlah~
yang pasti , aku cukup bahagia , hari ini bisa membuat dia tertawa .
setidaknya , itu dapat menjadi awal perubahan dalam hidupnya .
terhadap pandangan masyarkat sekitar ..
oia ,
tadi aku juga sempat menanyakan nomer hp nya ,
semoga slanjutnya .. aku bisa merubahnya ke arah yang lebih baik .
and its begin......

No comments: