Saturday 8 November 2008

andhika pratama--



entah knapa . akhir" ini , gw jadi super duper ngefans sama yang namanya andhika pratama. emang sii . uda lamaaaa banged gw ngefans ma dy. tapi, dulu kadar ngefans nya gga segede gini .. sampe gw kemimpi" dy mulu.. ah . seandainya gw di jakarta .. kadang gw mikir , enak banged kalo ikutan acara fans atau yang di antv ituu ,, yang ngedate sama idola. siapa sii yang gga mau ? tapi, sumpah! norak !! hahhaha :)) malu gw nyaaa... andhikaa . andhikaa . oh andhikaa knapa gw kepikiran lo terus sii ? padahal ketemu aja gga perna! ahahahaa bisanya liat dari tv , majalah doang .. knapaa gw kemimpi" lo mulu. sebel ah gw .. gilak sumpah , rasa gw k lo tuh , melebihi rasa gw ngefans ma gebetan gw sendiri yang notabene adekelas gue . hhahaha :)) dimana" , klo gue dapet foto lo, pasti gue ambil. kyk foto diatas, gw ambil dari facebook . special, dari majalah gadis . hahhaha =)) iLOVE you so much,dikaaa friends , if you SEE HIM , DO YOU TELL HIM , THAT I LOVE HIM. . andhika pratama . i love you :)

No comments: