Monday 17 November 2008

friend become foe !


foto diatas adalah seseorang yang pernah menjadi yang terbaik buat aku . dia sahabat akuu ..
tapi , aku sebenernya bencii dengan segala sesuatu akhir" ini.
smuanya terasa menyebalkan! tau knapa ? aku pun ga tau gmna mendeskripsikannya . AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRGGH!! pgn bgt teriak buat ngebebasin smua yang ada difikiranku. sebel banget . banget ! beteeeee bgt rasanya .. soal tragedi 14november kmaren , jujur , aku uda ngelupainnya. karna . aku juga sedang berupaya menjadi spt dia. melupakan apa yang telah kami lakukan , meski aku tau . itu ga mudah dan sama skali ga mudah ! tapi ternyata, apa yang aku fikirkan , salah . sgala sesuatu yang telah aku persiapkan selama kurang lebih 2 minggu lamanya , ternyata berguna. saat kejadian itu terjadi [ juga ] , aku sudah kehilangan rasaku karna terlampau kecewa. ga ada kata sedih . ga ada kata menangis . bahkan menyesali. smua sudah lewat dan terlewati . dan akan susah untuk diperbaiki bahkan kembali. jadilah .. smua kenangan . smua yang telah dipupuk berbulan-bulan lamanya, akhirnya kandas juga.. memang benar mungkin , ga ada sahabat . yang ada hanya teman . dan teman itu , ga slamanya ada dan membahagiakan kita ........

makasih SELLY , untuk smua . for everybad and nice thing..
for all that ever us across together .
for all tears , laugh , smile and sad .
i love you my ex -best friend, just for a go and yesterday..

if u are really best of mine . u would back .. that i don't know when..
hopefully .

No comments: