Tuesday 30 June 2009

tetapi aku punya....

aku butuh seseorang yang ada disaat aku membutuhkannya,
tapi aku belum menemukannya.

aku butuh seseorang yang bisa mendengarkan ku bercerita,
tapi aku belum merasakannya.

aku butuh seseorang yang memberikanku nasihatnya,
tapi aku tidak menemukannya.

aku butuh seseorang yang memelukku saat aku menginginkannya,
tapi aku belum memilikinya.

tapi, selama ini aku punya tuhan.
yang selalu memberikan waktunya untukku.

aku punya tuhan yang selalu mendengarkan keluh kesahku.

aku punya tuhan yang selalu menenangkan hatiku.

aku punya tuhan yang selalu memeluk dalam mimpiku.

walaupun aku harus berkali kali terjatuh.
walaupun aku harus berkali kali menangis dlm hatiku.

walaupun aku harus tersenyum dlm sedihku.

walaupun aku harus mati sekalipun,

aku siap dan akan selalu siap.

aku hanya memiliki tuhan,
tujuan dan pengabdian.
sekarang dan juga nanti pada akhir hidupku...

No comments: