Wednesday 10 June 2009

song of . . .

dirimu tak pernah menyadari semua yg telah kau miliki
kau buang aku tinggalkan diriku
kau hancurkan aku seakan aku tak pernah ada

aku kan brtahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya walau perih

salahkah aku terlalu cinta berharap semua kan kembali..
-vierra, perih

once more

kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri
melupai kenangan yg telah kita lalui
yang tersisa hanya aku sdri dsini
kau akan terbang jauh menembus awan
memulai kisah baru tanpa diriku

seandainya kau tau
ku tak ingin kau pergi
meninggalkan ku sendiri bersama bayanganmu
seandainya kau tau aku kan slalu cinta
jangan kau lupakan kenangan kita slama ini. .

kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri
melupai kenangan yang tlah kau lalui
kau kan terbang jauh menembus awan
memulai kisah baru tanpa diriku..
-vierra, seandainya

kenapa gw nulis lirik itu ?
karena lirik itu yang menggambarkan suasana hati gw .
apalagi saat kata kata, kau akan terbang jauh .
sebenarnya bukan dia yang menjauh.
tapi aku yang menjauh .
bukan dia yang melupai, tapi aku yang melupakan .
aku berusaha menghindari
agar tidak terkontaminasi .
karna aku cinta dia, jadi aku putuskan untuk meninggalkannya .
meskipun ia memeluk erat bahkan menciumku sebelum aku pergi
aku tak tau apa sebabnya .
apa mungkin karna ia tau perasaanku ?
menutup gundah gulanaku ?
atau berusaha memahamiku ?
yang jelas, aku merasa sakit saat ia memeluku.
aku lebih terluka saat menciumku .
aku tak tega meninggalkannya.
tapi aku harus bisa, agar aku lupa dan tak terjebak dlm situasi yang sama .
meski aku harus munafik tentang rasa yang bergejolak.
aku hanya takut menyakitinya.
hanya itu alasannya..
betapa aku mencintainya dan mengharapkannya..

No comments: