Friday 26 June 2009

about 10 things

hal hal menarik, yang gw suka dai diri gw :

1. gw mencintai diri gw APA ADANYA
2. gw selalu berusaha jujur dengan apa yng terjadi dengan dan dalam hidup gw ( walopun kejujuran kadang menghasilkan rasa 'sakit' )
3. gw menerima konsekuensi dari kejujuran gw ( misalnya banya orang yang merasa 'ingin jauh' karena itu )
4. gw terbiasa bercerita dengan orang orang terdekat ( sahabat gw misalnya )
5. gw selalu bersikap adil ( tidak memihak )
6. gw mencintai kebebasan ( tentang apapun )
7. gw bisa menyembunyikan diri gw sebenernya dari orang orang 'sok tau'
8. gw bisa membuat alibi yang membuat orang terkecoh karena ingin menghancurkan gw
9. gw suka diri gw yang fleksibel
10. gw selalu berusaha tetap selalu hidup ditengah kerasnya hidup.


bukan narsis. tapi kadang kita perlu evaluasi untuk itu.
gw bukan juga termasuk orang yang perfeksionis, tapi gw juga bisa dikategorikan ke golongan itu.
gw tidak menyalahi aturan . tidak juga terlalu over.
apa adanya. yahhh apa adanya :)

No comments: