Tuesday, 16 February 2010

happy b'day to me *finally

Happy b'day to me..
Happy b'day to me..
Happy b'day, Happy b'day..
Happy b'day to me.........
Ga terasa udah setahun berlalu. Gue masih inget pas temen2 gue ngucapin b'day dan nanya " mau kado apa ? ". Rasanya itu bener2 baru terjadi kemaren. And hell yeah, semalem pas pas malem gue b'day, gue bilang ke housemate gue : " gue mau pake baju bagus ah. siapa tau ada yang dateng kasih surprise ". Meskipun gue tau itu nonsense. 2-3 jam sebelum 00.00 waktu malaysia, gue masih sempet chattingan sama Rama, childhood gue yang paling baik dan gebleg. Do'i sengaja chattingan sama gue biar do'i ga ngantuk dan pengen jadi yang pertama ngucapin. Sambil chatting - chattingan ga jelas gitu, gue juga chattingan sama kk gue. Walopun chattingan sama dia lebih ga jelas lagi. Kebanyakan kaburnya. And then, gue yang biasa nge-play lagu justin biebir, greenday dan paramore, langsung gue stop menjelang 23.50. Gue buka www.downloads.nl . Nyari lagu b'day. Eh dapet aja. Banyak sih, tapi ada satu lagu yang 'sreg' di gue. Tapi gue ga tau itu lagunya siapa. Dentingan gitarnya dan intro yang sloooowww banget bikin gue tambah sedih. Jam 00.59 temen-temen gue udah mulai ngucapin. Tanda merah -merah notification mulai bertambah. Gue udah mulai sibuk ngebalesin satu - satu dan juga mulai bingung dengan pertanyaan temen gue " mau kado apa? ". Eh, engga lama, roomate gue keluar kamar. Gue sih udah biasa banget ngautis sendirian dikamar. Tanpa harus bertanya, " Lo mau kemana ? ". And then, I heard they are singing while opened the door " Happy b'day ayuuuu.. Happy b'day ayuuuu ". Segera gue make a wish dan tiup lilin yang udah lumer beraaaatt. Gue dikasih chiffon cokelat dan diatasnya ada mainan anak kecil yang genduuuttt trus ada payungnya. Hahahaa.. Engga hanya itu, ada lagi yang menarik dan ini gue sukaaaaaaa banget banget banget ! Mereka kasih gue coca cola 3 botol besar ! damn, i really2 love it! 

Oh iya, lilin udah ditiup tapi belum dipotong. Pada kue pertama gue bingung mau kasih kesiapa. Bukan berarti rasa sayang gue ke mereka ga adil ya. Gue sayang semuanya tapi tentu aja mereka ga bisa gue suapin satu satu dengean serentak. Toh tangan gue cuma dua hehee.. Trus mereka pada bilang kue pertama buat papa. Yaaahh gue disitu cuma bilang " Papa, semoga cepet sembuh. I wish your surgery will be successful ". You know what ? I cried. Ini pertama kalinya dalam hidup gue, gue nangis di hari b'day gue. Kuenya gue makan sendiri dong karena buat bokap gue. Trus yang kedua buat nyokap, gue makan sendiri lagi :D nah yang ketiga dan seterusnya baru gue kasih ke housemate gue. Intan, Dea, Ina, Baby and also neighbor Kak Intan dan Kak Taiyo *Thanks yaaa udah mau dateng walopun udah tidur dan dibangunin lagi hehe* .

Okay, I sleep at 02.30 setelah gue rasa tangan gue udah hampir lumpuh bales balesin wall, sms, tweet yang akhirnya berhenti sejenak. Dan gue bangun lagi jam 7 pagi. Gue liat ada sms temen - temen gue , bokap, nyokap dan juga missed call. My mom called me but i didn't answer. And i replied to call me again but not yet call me. Yaudah gapapa deh, bokap gue juga tadi udah bilang di sms jam 8 ini operasinya dimulai. Mungkin mereka sibuk. Thanks dad, thanks mom.

Oncemore, really thanks to housemate :
Dea, Intan, Baby, Ina, Ve

Neighbor :
Kak Intan, Kak Taiyo

Boys :
Fakhri, Azka, Aan, Kak Guggy

And also my beloved bf, Yazeed alkhateeb :)

Thanks for all . I can't write one by one .

4 comments:

intdastrou said...

kayaknya pasaran banget ya nama 'intan' dikehidupan mu, dek? hahaha.

met ultah. bahagia dan sedihnya seimbang. sukses juga untuk karirnya *lho?*

amin. amin.

nana said...

selamat ulang tahun yaaaaaaaaaa...
eh sudah kan gw ucapin di fb?hahaha

Creatiia said...

bul, maap banget yee ga smpt ngucapin. I've been busy these days. btw I just finished my competition in Binus, and my group won second runner up position!

anyway, Happy Birthday dear. hope that you can finally find the true meaning of life. lots love for you ^^

aiuemocha said...

@ka intan : iya kak. many intan in my life. i wish you and another intan would be a real intan to shine for my life :)
@ka nana : iya udah kak, thanks ya ^^
@ka tia : it doesn't matter kakaak , thanks anyway yaa. congrats for your competition.

once more, thank you all :)