Monday, 8 March 2010

random things

Hai strangers, apa kabar ? Untuk kesekian kalinya gue bilang : gue benci untuk disakiti dan menyakiti. Ini bukan tentang gue dan cowo gue, yea. Ini tentang kehidupan. Realistis aja kalo manusia ini kadang engga bisa nyantai. Buat calm down aja kayaknya susah banget. Oh iya satu hal lagi : diskriminasi. Benci dan membenci itu kayaknya hal biasa banget dalam kehidupan. Lo pernah ga perhatiin sekitar lo, kalo misalnya temen lo ( A ) dan temen lo yang lain ( B ) bercanda dan candaannya itu kelewatan, tapi si B ga marah sm si A. Justru candaannya itu jadi bahan tertawaan. Nah, sekarang coba gantian lo yang gantian becandain. Apa yang terjadi ? kadang malah jadi sewot dan ga nyantai abis. Nyebelin ! Apa yang salah sama diri kita ya ? Kalo menurut analisa gue ya, nyantai dan ga nyantainya seseorang itu berpengaruh sama benci ga bencinya orang sama kita. Sakit hati banget ya kalo udah begitu. Tapi mau gimana lagi ? Dari orang - orang yang hidup didunia ini kita kan ga bisa maksain mereka buat suka sama kita. Jalan satu - satunya yaaaa.... kita nahan hati aja. Sabar. Hmmhh... Yaudahlah, gue udah stuck mau nulis apa lagi. Semoga postingan gw selanjutnya gw bisa lebih nyantai dan berbobot. 
 
 see ya 

3 comments:

Adhian said...

numpang blogwalking dol. LOL.

Creatiia said...

hem..mungkin lebih ke pemahaman bahwa ga semua org sesantai kita dalam ngadepin segala sesuatu. yang salah bukan kepribadian/karakter kita, tapi kemampuan kita untuk memahami/ menempatkan diri kita sbg orang tersebut.

semakin nambah umur, pasti semakin ngerti kok.. :D

just be patient, it's the best i can tell so far.

aiuemocha said...

but the fact, i'm afraid to face that i'm getting older :( hiks