Tuesday 6 January 2009

trip to the deep heart

finally, aku bisa mengerti dengan perbedaan antara orang yang kita sayang dengan orang yang mengerti kita .
dalam perjalanan ke bali satu minggu ini, aku bisa merenungi bahkan mendapatkan semua yang biasanya tidak terfikirkan .
di pantai yang ramai dengan bule bule itu, tetap tidak mengusik fikiranku tentang semua ini .
aku sekarang bener-bener tau dan mengerti, bahwa sebenernya aku menganggap dan merasakan sahabat-sahabatku itu seperti apa .
misalnya, kak nanda.
kak nanda itu adalah sobat yang paling aku sayang . tapi, belum tentu dia mengerti aku .
lain halnya, dengan nindy, yang biasa-biasa sajaa* dalam artian aku jg sayang dia tp ga sesayang ka nanda* , tapi, dia yang paling mengerti aku.
itulah pertemanan..
aku juga tidak akan bersikap bahkan bersifat berlebihan .
takut kecewa dalam persahabatan adalah hal yang lumrah dan sangat wajar .
sekarang, yang terpenting ialah bagaimana aku menjalani,, membina , dan menjadikan semua itu tetap sediakala dengan adanya mereka didalam hidupku.


iLOVEyouall,morethanmylife . myBEST .

No comments: