Friday 19 December 2008

haruskah menahan rasa kemunafikan dibalik itu semua ?

gila yah .. gw ga tau lagi apa yang gw rasa skarang .
sepertinya , gw emang bener" ga berasa punya hati lagi .
perasaan gw dataaaaarr banget .
ga peduli dgn sekitar gw .
maksud gw, ga peduli dgn kehidupan gw .
bukan apa-apa . gw hanya takut , gw terlampau kecewa dengan segala sesuatu yang telah gue harapkan .
biasanya, sesuatu yang ditaruh harapan agar tidak mengecewakan , justru malah mengecewakan .
oia, ttg seseorang yang dulu gw sayanginnn banget .
skarang uda ga sesayang dulu lagi .
meskipun harus jujur, gw jujur banget klo rasa gw k dy uda ilang banget .
ga ada lagii rasa" dulu... hilang.
rasanya kandas . dengan hubungan yang seperti ini .
tapi, gw tetep berusaha mempertahankannya .
sekuat hati gue, menjaga rasa itu biar ttp ada dan tetap berada pada tempatnya .
meskipun gw tau, rasanya pasti bakalan tetep nihil .
gw tau, mungkin gw cukup munafik buat nyembunyiin ini smua .
gw ga berani mengakhiri karena takut akan kebersamaan yang slama ini terjalin, akhirnya malah hilang sia-sia .
padahal, gw juga tau , apalah artinya intensitas waktu meskipun smua dijalani dengan kemunafikan .
gw merasa smua serba salah . meskipun , gw slalu berusaha tidak menganggap sgala sesuatu menjadi masalah.
merasa smua serba membingungkan , walopun gw ga juga linglung .
apa yang harus dilakuin skarang ?
gw uda nyerahin smua kepada ALLAH dan satu kata mujarab gw .
" TERSERAH " .
gw hanya berusaha menjalani hidup yang tersedia
dan menjalani semua dengan sebaik-baiknya .
mungkin karna gw juga terbiasa menjalani kehidupan dengan kata terserah, inilah akibatnya .
smua trasa datar . kedataran yang kadang mendatangkan keuntungan atau bahkan sebaliknya .
gw ga bisa menangisi smua .
menyesali smua .
smua trasa biasa saja .
yaah.. gw juga ga memungkiri klo dalam hati kecil gw sedikit menyimpan rasa sakit .
seberapa sakitnya ituu .. gw ga bisa memprediksikan .
mungkin hanya beberapa persen dibandingkan dengan beban fikiran gw .
beban fikiran yang seharusnya berbagi dengan fkiran hati .
terima kasih untuk smua .
thx for the memorries ..

No comments: