Saturday 31 July 2010

i love you at this momment

Hai strangers, apa kabar ? Gue galau tapi gue cukup lega sekarang. 
Gue galau karena dia terlihat berubah dan aneh. Tapi lega, karena gue udah bilang sama dia tentang hal terberat yang gue ga bisa bilang sebenernya.
Gue tau. Ini rasanya absurd banget. Gue mencintai orang lain disaat gue udah ada seseorang yang jelas cinta mati sama gue.
Meskipun gue juga harus jujur, gue ga tega menghianati dia.
Gue ga nembak dia. Gue hanya bilang. Ini sulit. Sulit banget buat gue buat jujur ke dia.
Lo tau berapa banyak tulisan yang gue tulis tentang dia ? Lo tau berapa besar sayang gue ke dia ? Lo tau seberapa pengorbanan gue kedia? Dan lo tau betapa sakitnya gue saat gue tau dia udah jadi milik orang lain. Tapi lebih sakit lagi ketika gue tau, orang lain yang dia cintai ternyata menyakiti dia. Ketika dia menangis dibahu gue. Dan menghibur dia.
Saat itu gue tersadar lagi. Rasa cinta gue yang dulu mulai memudar karena gue tau gue salah jatuh cinta lagi dan lagi, sekarang muncul lagi. Gue semakin mencintai dia dan cinta gue ini semakin dalam.
Setiap malam gue menulis apa yang terjadi antara gue dan dia. Apapun. Gue ga mau melewatkan satu kenanganpun tentang dia. 
Gue tau ini ga seharusnya terjadi. Lo siapa, gue siapa. Dan sekarang gue udah jalan dengan siapa. Gue udah cukup sakit menyimpan rasa ini. Tapi cukup bahagia untuk keberanian gue mengungkapkannya.
Lo tetep sama saja akhirnya, seperti seolah ga dengar apa yang gue bilang.
Gue seneng ga ada perubahan yang berarti antara gue dan elo. Hanya aja gue ngerasa lo beda hari ini ?
Ada apa sayang ?

Maaf gue emang bener - bener bukan orang yang diharapkan. Gue bukan siapa - siapa. Bahkan bisa dibilang cinta gue ke elo ini adalah cinta yang salah. Gue lagi - lagi salah dan terjatuh ke lubang yang sama. Gue capek sebenernya begini. Sakit dengan keadaan yang terus menerus seperti ini. 

Biarlah. Biarlah kita sama - sama tau. Biarlah gue menahan rasa ini semuanya. Gue sayang banget sama lo. Dan lo juga tau itu. Sampe buat nge-close last chat antara gue sama lo aja gue ga mau. Betapa banyaknya foto lo yang gue save dan betapa banyaknya yang gue upload. Betapa banyaknya pula notes notes tentang lo yang gue tuliskan di notepad, blogs, ataupun hati gue sendiri. Betapa addicted nya gue tentang lo !

i love you, at this momment

No comments: