Tuesday 19 February 2013

HAPPY 21 DEAR ME !

Bonjour!

Ini adalah postingan pertama setelah menginjak usia 21 tahun *ahem*. Honestly, mungkin saya adalah orang teraneh di dunia yang fana ini. Tidak pernah terlalu excited dengan ulang tahun terutama diri sendiri. Menurut saya pribadi, ulang tahun bukannya justru harus hura-hura, tapi lebih baik merenung dan bersyukur. Sekaligus sedih juga karena umur di dunia berkurang dan..... mikir udah berbuat baik apa aja?.

Semakin kesini, semakin dewasa, tentu saja saya semakin sering menemui orang-orang baru. Semakin banyak juga konflik yang terjadi. Thats's why i hate to grow up. Menjadi dewasa itu tidak menyenangkan. Adult is a trap. Tanggung jawab semakin banyak, otak semakin sering di forsir untuk berfikir. Mengambil dan memilih keputusan dengan hati-hati. Dan lain-lain hal sebagainya. 

Dewasa ini, saya sudah tidak terlalu memikirkan socialita lagi. Gaul sana sini, nongkrong sana sini. Stay di rumah lebih baik daripada nongkrong tidak jelas. Masih tetap (berusaha) humble sama semua orang, tapi bukan caper seperti layaknya abege (anak baru gede). WOW! I feel amazing with my self! Unbelievable, saya sudah 21 tahun! Even, well.... ages just a number.

Yang paling terasa sekali di usia yang semakin dewasa adalah persahabatan. Mungkin pada saat di usia labil saya telah mengenal banyak orang, memperhatikan sifat-sifat dan perilaku mereka, di usia sekarang ini saya semakin merasa mana yang betul-betul teman, mana yang 'mengaku-aku' teman. Iyalah, semua orang akan mengaku dekat disaat kita diatas popularitas. Saat kita bukan siapa-siapa? Tentu saja dilupakan.

Sejak tahun kemarin, saya banyak memberi batasan-batasan terhadap diri sendiri. Untuk tidak terlalu dekat dengan siapa-siapa, tidak membagi informasi yang bersifat personal di social media, tidak berkomen yang aneh-aneh terhadap siapapun. Ibaratnya, kalo tidak bisa menjadi solusi, ya jangan membuat masalah :p

Terima kasih yang tidak terhingga untuk orang-orang yang ingat ulang tahun saya tanpa tau gara-gara melihat social media saya membanjiri timeline mereka. Terima kasih untuk teman-teman yang bela-belain bikin surprise tengah malem, teman-teman yang bela-belain nahan ngantuk dan capek cuma buat ngucapin pas jam 12 malem, teman-teman yang kekeuh banget nyari foto-foto a(ja)ib saya lalu di sebar di social media mereka, teman-teman yang ngasih saya kado! Hahaha sumpah, saya berasa masih bocah. Terharu beraaaaatt :'), teman-teman yang selalu stick up together with me -- menerima saya apa adanya. Termasuk berbuat dosa bersama! Hahaha xD

Terakhir, terima kasih sampai mati untuk dua orang sahabat sehidup semati sejiwa saya yang sangat mengetahui, mengenal dan menerima diri, cerita, keluh kesah, gombalan dan rengekan saya tanpa bosan dan henti! Jangan pernah lelah dan menyerah yah sama akuhhh :') I LOVE YOU 'TIL THE END OF MY LIFE! I LOVE YOU 'TIL MY HEART STOP BEATING, I LOVE YOU 'TIL I COULDN'T BREATH, I LOVE YOU MORE THAN I LOVE MY SELF! YOU GUYS ARE MY PRIORITY!

Happy 21, Dear ME!!!! But don't worry, i'm still 17! FOREVER 17! Hahahaha


Regards,
-A 

No comments: