Monday 18 January 2010

ga ada judul

Hi strangers ! Apa kabar ? Gue lg males ber-english2 ria dan emang udah seharusnya gue tetep membudayakan bahasa Indonesia gue tercinta. Btw, gue sekarang lagi galau2nya. Kenapa? Yaaa.. atas pertanyaan yg akhir2 ini selalu ada di isi kepala gue. Tuhan yang menciptakan kita atau kita menciptakan tuhan ? I mean, it just a doctrin. Doktrin yang dibuat manusia beratus atau mungkin berabad2 tahun yang lalu, dan ditanemin didalam diri anak cucu manusia. Sehingga akhirnya jadi kepercayaan. Gue sih ga bisa ngejelasin lebih spesifik disini mengenai pemikiran gue ini. And then, selain masalah itu, gue juga ada pemikiran lain. Tapi ini sih lebih ke psikologi diri. Ini tentang gue dan tentang hidup gue, sekaligus pemikiran gue. Pengalaman emang ngajarin kita segalanya. Jujur, gue bosen buat selalu baik sm orang lain. Berarti gue ga ikhlas dong? Engga gitu juga ! Gue ikhlas, hanya aja gue capek buat baik. Kesalahan ada sama gue, bukan sama orang lain. Gue engga mau melibatkan orang lain dalam hidup gue. Gue engga mau menyalahkan orang lain yang ikut terlibat dalam proses 'pembentukan' jati diri gue. dan gue juga capek serta bosen mengeluh. Engga ada guna, engga ada hasil. Ini hidup gue, ini jalannya. Gue yang memilih, mikir dan mutusin. Gue capek buat selalu ngerasa sakit. Gue capek buat menaruh perasaan disetiap hal. Gue ini sociable tapi sebenernya anti-social. Gua engga tau sampe kapan sih benteng pertahanan diri gue bakal bertahan. Yang pasti, gue hanya percaya sama diri gue tentang semua yang gue jalani, gue pikirin, gue hadapin. Gue engga mau peduli dan ambil pusing lagi. Sudah cukup rasanya hidup gue di doktrin dan dirobotin. Nggak setuju ? Silahkan ambil alih buat ngehandle dan jalanin hidup gue kalo bisa.

No comments: