Thursday 12 March 2009

i'm survive !

gw kira, gw udah sangatt gilaa kalo gw masi punya rasa ..
rasa apaa itu ?
iyeah. namanya juga friendship yah.
ada kalanya kita terjatuh dan bangkit .
tapi kali ini gw bener bener ga bisa nerima namanya friendship kalo udah saling menghujat dari belakang.
2 tahun dijalani, gw rasa bukan waktu yang sedikit.
lo tau ga ? tahun tahun pertama gw ngerasa sakit banget dibuatnya.
pertemanan yang awalnya *sok* kompak, tapi didalemnya ulettt bahkan mungkin skarang udah jadi ulerrr.
hhi...
kira kira 5-6 orang yang menghujat, wahh. parah bgt yah ?
gapapa sih kalo seandainya mereka mengujat teman mereka dengan 'hanya' bercerita kepada temen temen sepergosipannya.
tapi apaaa ?? dari satu mulut ke mulut, akhirnya gosip yang mereka buat pun tersebar.
seperti virus yang sudah mengakar .
well, dari gosip itu, satu persatu teman yang lain ikut terhipnotis.
ter influence karna bualan akibat kompor mleduk mereka.
bacot gede . banyak gaya . tapi ga bisa dan ge berani mempertanggung jawabkannya .
fine, karena saat itu, objeknya gw . kebetulan gw juga lagi ada masalah dengan salah satu dari mereka *inti dari awal permasalahannya.
nahhh.. menjalarlahh ke masalah yang lain.
oia, dari salah satuu mereka. gw sangatttttttttttttttttttttttttttt menghormati dia.
inisial C .
tapi akhirnya, gw kecewa, setelah gw sekian lama menaruh kepercayaan gw sama dia.
hilang sudah rasa kepercayaan gw.
ternyata, dia juga turut membagi kisah hidup gw dengan para penggosip.
saat itu gw ngerasa ga mau lagi ketemu mereka. pengen banget hilang dari permukaan bumi.
tapi, sedikit demi sedikit gw mulai bangkit.
gw berdoa aja sm allah buat segala sesuatu yang pernah dan sedang terjadi sm gw.
segala sesuatu itu kan balik ke allah .
okee...step by step gw jalani dengan beratt bahkan sangat berat...........
tapi, lambat laun.. segala sesuatu itu menguatkan gw pada akhirnya.
gw menjadi tegar dengan segala yang terjadi..
dan sekarang..satu tahun berlalu dengan sia sia, meskipun ada satu pelajaran yang gw tangkep dari sini,
gw belajar lebih sabarrr dan ikhlas.
pada saat terpuruk gw juga selalu bilang sm diri gw , " manusia itu makhluk sosial. suatu saat pasti keadaan berbalik. ada saatny mreka bth kita " . karena gw juga yakin , bahwa tuhan tau . tapi menunggu...
sekarangg.. inilah saat yg sangat gw tunggu.
saat semua keadaannya berbalik.
tapi itu engga ngebuat gw sombong dan berbesar kepalaa dengan mencondongkan kepala keatas ~
tapi, gw justru tersenyum dengan keadilan allah dengan semua jerih payah dengan benih yang kita tanam .
dipupuk kesabaran dengan subur. dan pada akhirnya , hasil keikhlasan menjadi gembur. tumbuh bersemi didalam jiwa.
gw menjadi cewe yang lebih baek dari kmaren kmaren.
gw ga rapuh . gw ga gampang nangis. tapi ga juga tertawa terbahak bahak atas kemenangan gw.
gw cukup bersyukur dgn semua yang tersedia .
dan gw cukup tersenyum . itu cukup bwt gw . untuk keadilan jiwa..
gw ga bisa ngebayangin seandainya hal ini tejadi sm org laen. apalgi salah satu dari mereka.
mungkin mereka ga mampu menanggung beban ini .
allah emg tau yang terbaik ..

skarang. gw menjalani hidup dengan orang yang selalu sama sama gw saat gw jatuh dan akan rapuh .
menguatkan gw . mendukung gw .
gw ga butuh dengan yang lain ..
gw sadar apa yang gw nikmati dan petik skarang .
hidup gw jadi lebih baik stelah kehidupan yang lalu .. memuakkan kini menjadi kenikmatan..

No comments: