Wednesday 4 February 2009

dissapointed . AGAIN and AGAIN !!

kali ini kekecewaanku benar" menumpuk .
dan sepertinya akan meledak sebentar lagi .
habislah sudah kesabaranku .
hingga aku tak bisa lagi menunggu .
rasa sakitku tlah memuncak .
seakan smua tak pedulikan aku .
sepelekan aku .
tak gubriskan aku .
apakah aku bukan bagian dari mereka, hingga aku begini ?
ingin rasanya aku menghapus media .
yang menghubungkan aku dengan mereka .
bahkan menghapus semua kenangan tentang mereka tanpa sisa .
hilangkan . kosongkan .
kurelakan otak superiorku ini menjadi idiotik sekalipun .
asalkan memori ttg mereka tak bertengger sedikipun .
ungsikan aku . atau usirlah aku .
biarkan aku, terpisah dari semua burukku .
itu bukan mimpi , tetapi nyata .
aku bukan pengecut, yang takut . lalu berlari menghindari .
tapi aku KECEWA .
dan skali lagi aku katakan , AKU TERLAMPAU KECEWA !
entah untuk yang keberapa kali .
STOP! mungkin ini expired pertemanan kita .
aku bukan belum dewasa , tapi AKU TAU APA YANG SEHARUSNYA AKU LAKUKAN!!

No comments: